Sukses

De Gea Beri Julukan Dewa kepada Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic mendapat julukan dewa dari rekannya, David De Gea.

Jakarta - Zlatan Ibrahimovic kembali bermain untuk Manchester United, dan aksinya menjadi atensi. Uniknya, sang bomber sudah mendapat komentar dari rekannya, David De Gea. Sang kiper, melalui akun Instagram miliknya berkelakar, mengibaratkan Zlatan Ibrahimovic bagaikan seorang dewa.

Baca Juga

  • Ibrahimovic dan Lukaku Tak Bisa Main Bareng di Manchester United
  • Legenda Manchester United Samakan Ibrahimovic dengan Scholes
  • Zlatan Ibrahimovic dan 4 Eksekutor Penalti Terbaik di Eropa

Seperti terlihat pada akun milik De Gea, sebenarnya, tak ada hal yang aneh pada foto tersebut. Kiper berkebangsaan Spanyol tersebut mengunggah foto dengan para penggawa Manchester United sebelum bersua FC Basel pada matchday 5 Liga Champions, di Stadion St. Jakob-Park, Rabu (22/11/2017).

 

Sometimes ‘God’ also talks to humans #UCL

A post shared by David De Gea (@d_degeaofficial) on

Satu yang menjadi magnet warganet adalah keterangan foto. De Gea menulis bernada guyonan. "Terkadang "dewa" juga berbicara dengan manusia.". Kalimat tersebut tertuju khusus kepada Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic memang satu di antara pemain dengan kemampuan spesial. Sang pemain masih berada dalam kondisi fisik yang prima meski telah berusia 36 tahun.

Teranyar, pemain asal Swedia tersebut berhasil melakukan 'debut' pascacedera ligamen ketika Manchester United menggulung Newcastle United 4-1, di Stadion Old Trafford, Sabtu (18/11/2017). Padahal, tim medis sempat memprediksi, Ibrahimovic baru bisa bermain pada Januari 2018.

Manchester United mendapatkan Zlatan Ibrahimovic secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas 2016. Selama membela Manchester United, eks bomber Inter Milan tersebut membukukan 28 gol dan 10 assist dari 47 penampilan.

Sumber: Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.