Sukses

Saksikan Live Streaming Juventus Vs Barcelona

Saksikan live streaming Juventus Vs Barcelona di Bola.com, Kamis (23/11/2-17) dini hari WIB.

Jakarta - Pertarungan seru bakal tersaji di Allianz Stadium, Rabu (22/11/2017) atau Kamis (23/11/2017) dini hari WIB. Si empunya stadion, Juventus, kedatangan tamu istimewa, Barcelona, pada Matchday 5 Grup D Liga Champions 2017-2018. Juventus mengusung misi kebangkitan.

Baca Juga

  • 3 Laga Final Barcelona Menjelang Akhir 2017
  • Real Madrid Sudah Sering Tertinggal Jauh dari Barcelona
  • Gagal Rekrut Coutinho, 5 Pemain Ini Jadi Alternatif Barcelona

Juventus membawa misi khusus tersebut setelah mereka tampil mengecewakan pada beberapa partai terakhir. Akhir pekan lalu, Juventus menunjukkan inkonsistensi kala nirpoin saat berkunjung ke markas Sampdoria.

Kekalahan 2-3 dari Sampdoria, membuat Juventus semakin tertinggal dari pemimpin klasemen sementara Liga Italia Serie A, Napoli. Juventus bakal membawa aura kebangkitan saat mereka menjamu Barcelona.

Tak sekadar kebangkitan, Juventus ingin membalas dendam atas hasil pada pertemuan pertama di Estadio Camp Nou. Barcelona menekuk Juventus dengan skor 3-0.

Hasil tersebut membuat persaingan di Grup D kembali terbuka. Saat ini Barcelona berada di puncak klasemen dengan koleksi 10 poin, disusul Juventus (7 angka) dan Sporting CP (4 angka). Hasil pertandingan Juventus kontra Barcelona akan menjadi patron perubahan siapa yang punya kans lolos ke fase knock-out.

Bagi Barcelona, perjumpaan kontra Juventus bisa menjadi tiket lolos ke babak berikutnya. Tiga angka dari markas tim raksasa Italia tersebut membuat Barcelona menggenggam tiket ke Babak 16 Besar.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Juventus kontra Barcelona pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Juventus Vs Barcelona

Berikut ini live streaming pertandingan Juventus kontra Barcelona:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.