Sukses

Komentar Manajer Liverpool tentang Rumor Sturridge

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp punya pendapat tentang rumor Daniel Stuttridge.

Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan jika timnya masih membutuhkan tenaga Daniel Sturridge. Untuk itu, Klopp enggan melepas Sturridge ke klub lain pada Januari 2018.

Baca Juga

  • Sturridge Akan Tinggalkan Liverpool
  • FOTO: Mohamed Salah Siap Bawa Liverpool Menang di Markas Sevilla
  • Legenda Liverpool Kagumi Permainan Pogba

Badai cedera yang menghantam membuat penyerang asal Inggris itu kesulitan menembus skuat inti The Reds. Pada awal musim ini, dia sempat dibekap cedera hamstring dan harus absen selama 16 hari.

Alhasil, Sturridge baru tampil dalam 12 pertandingan bersama Liverpool, serta mencetak tiga gol dan dua assist. Terakhir kali Sturridge membela skuat Si Merah adalah saat bersua NK Maribor pada matchday keempat Grup E Liga Champions, 1 November 2017.

Lebih sering menghangatkan bangku cadangan, pemain 28 tahun itu berniat untuk angkat kaki dari Stadion Anfield pada Januari 2018. Apalagi, dia ingin membela timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

"Itu (rumor kepergian Daniel Sturridge) adalah sebuah cerita. Namun sebenarnya saya tidak terlalu tertarik dengan cerita. Situasi dengan Sturridge benar-benar oke," papar Klopp.

"Saya bisa membayangkan seorang pemain dengan kualitasnya tidak senang, karena dia tidak tampil setiap saat. Saya benar-benar bisa membayangkannya. Namun, hanya itu," lanjutnya.

"Saat ini kami membutuhkan semua pemain. Kami menjalani laga pada November, bahkan jika dia merasa sedikit berbeda. Ada sekitar satu setengah bulan sebelum bursa transfer Januari dibuka dan saya tidak berpikir mengenai hal itu," papar Jurgen Klopp.

Daniel Sturridge telah membela Liverpool sejak Januari 2013. Sejauh ini, dia telah mencetak 64 gol dan 23 assist dari 131 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Sports Illustrated

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.