Sukses

Musim Depan, Arema Banjir Sponsor

Arema akan didukung dua perusahaan besar yang akan menjadi sponsor di musim depan.

Liputan6.com, Malang - Arema FC sudah nampak serius untuk mengikuti kompetisi musim 2018. Tidak sampai sebulan setelah kompetisi Liga 1 usai, tim berjuluk Singo Edan ini sudah mulai ada kesepakatan kontrak dengan dua perusahaan besar yang akan menjadi sponsor padamusim depan.

Namun, pihak manajemen Arema masih belum mau memberikan nama secara detail kedua perusahaan tersebut. Akan tetapi, bocoran yang didapat kedua perusahaan itu adalah consumer goods dan telekomunikasi ternama di Tanah Air.

"Selain nama Torabika dan Corsa, Arema siap digandeng dua perusahaan besar yang nominalnya pun cukup besar pula," kata Manajer Bisnis Arema M. Yusrinal Fitriandi kepada Liputan6.com di Malang, Selasa (21/11/2017).

Arema belum mau membocorkan disebabkan komunikasi tersebut baru sampai pada kata sepakat dan penandatanganan kerja sama saja. Sehingga, Arema belum bisa mengenalkan sponsor tersebut untuk saat ini.

"Kita akan kenalkan nanti jika memang sudah benar-benar resmi saja, setidaknya akhir bulan ini lah. Yang jelas akan ada tambahan sponsor di jersey Arema musim depan," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Brand Terkenal

Yusrinal mengungkapkan perusahaan makanan yang akan melekat pada Arema musim depan merupakan brand tidak asing di kalangan pecinta bola. Pasalnya, tidak sekali ini perusahaan tersebut menjadi sponsor di tim papan atas liga Indonesia.

Sedangkan brand telekomunikasi yang akan masuk merupakan kerja sama baru dengan tim kelahiran 1987 ini. "Ya sabar sebentarlah, nanti pasti kita akan beritahu jika sudah waktunya, doakan saja kita dapatkan yang terbaik," ucap pria yang akrab disapa Inal itu.

3 dari 3 halaman

Bertahan

Sementara itu, General Manajer Arema Ruddy Widodo menambahkan jika beberapa sponsor musim lalu masih akan bertahan untuk melanjutkan kerja sama. Seperti Torabika, Corsa, Guna Bangun Perkasa, Arema Access, dan juga Go-Jek yang sedang menunggu keputusan.

"Semoga saja teman-teman di divisi bisnis mampu lebih memperbanyak sponsor yang masuk, ditambah dengan sponsor tahun lalu yang tetap ingin bertahan," harap Ruddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema