Sukses

Gelandang Arsenal Yakin City Tergelincir Musim Ini

Arsenal masih berada di posisi keenam klasemen.

Liputan6.com, London - Kemenangan atas Tottenham Hotspur membuat kepercayaan diri Arsenal semakin meningkat. Gelandang Granit Xhaka bahkan yakin pemuncak klasemen, Manchester City bakal terpeleset tidak lama lagi.

Arsenal saat ini berada di posisi keenam klasemen. Mereka baru mengoleksi  22 poin dari 12 laga.

Sementara City sendiri berada di puncak klasemen dengan koleksi 34 poin dari jumlah laga yang sama. City juga belum terkalahkan musim ini di Liga Inggris.

Sayangnya, dalam pertemuan Arsenal kontra City dua pekan lalu hasilnya mengecewakan. The Gunners yang bisa memperkecil selisih poin justru kalah dengan skor 1-3.

"City mungkin sedang dalam performa terbaiknya dan belum kehilangan poin. Namun, saya pikir semuanya bisa terjadi di sepak bola," kata Xhaka, seperti dilansir Evening Standard.

"Bukan tidak mungkin mereka juga terpeleset seperti klub lain," ucap gelandang asal Swiss itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

City Terpeleset

Meski demikian, Xhaka tak mau menunggu hingga City terpeleset. Ia berharap timnya mampu terus tampil seperti melawan Tottenham.

"Kami harus fokus pada diri sendiri. Kami harus bekerja keras dan percaya diri bisa bersaing di papan atas," kata Xhaka.

"Saya seorang yang realistis tetapi juga punya mimpi dan fantasi. Yang jelas apa pun bisa terjadi di sepak bola," ucap Xhaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Granit Xhaka adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Granit Xhaka adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    granit xhaka