Sukses

NBA: Sempat Tertinggal 19 Angka, Lakers Jinakkan Bulls

Lakers berhasil menang meski sempat tertinggal 19 angka.

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Lakers tampil gemilang pada lanjutan NBA Selasa (21/11/2017) waktu setempat atau Rabu (22/11/2017) pagi WIB. Sempat tertinggal 19 poin, Lakers bangkit dan mengalahkan Chicago Bulls 103-94. 

Bertanding di Staples Center, Lakers kesulitan menghadapi perlawanan Bulls. Di kuarter pertama, Lakers tertinggal 27-23. Bulls makin menggila di kuarter dua. Bulls mampu memperlebar margin keunggulan menjadi 14 poin saat jeda.

Bulls bahkan sempat memimpin hingga 19 poin pada awal kuarter tiga. Namun, memasuki pertengahan kuarter tiga, Lakers bisa bangkit. Dimotori Julius Randle, Lakers akhirnya hanya tertinggal tiga poin saat memasuki kuarter empat.

Pada awal kuarter penentuan, Lakers sempat menurun lagi. Bulls unggul tujuh angka setelah memasukkan tujuh angka beruntun.

Kembali bermainnya Lonzo Ball dan Kentavious Caldwell-Pope (KCP) mengubah segalanya untuk Lakers. Tembakan tiga angka Ball memperkecil ketertinggalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

KCP Pahlawan

Kuzma jadi top scorer (AP)KCP mendadak muncul sebagai pahlawan. Dia membuat delapan angka beruntun sehingga Lakers bisa berbalik unggul lima poin untuk pertama kalinya saat laga tersisa tiga menit enam detik. Sejak saat itu Bulls tidak bisa lagi menyalip Lakers.

Rookie Kyle Kuzma jadi bintang kemenangan Lakers dengan sumbangan 22 poin. Adapun KCP finis dengan 20 angka. Ball sendiri membuat delapan angka dan 13 rebound.

3 dari 3 halaman

Kemenangan Kedelapan

Di kubu Bulls, Denzel Valentine yang jadi top scorer dengan 17 angka. Pemain cadangan Antonio Blakeney juga tampil apik dengan sumbangsih 15 angka.

Ini menjadi kemenangan kedelapan Lakers musim ini. Tim asuhan Luke Walton memiliki rekor 8-10. Sementara Bulls semakin buruk rekor menang-kalahnya (3-12).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.