Sukses

Reaksi Pelatih Real Madrid terhadap Aksi Ronaldo dan Benzema

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi komentar tentang penampilan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, terkesan dengan penampilan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo ketika membantu Madrid meraih kemenangan 6-0 atas APOEL Nicosia pada matchday kelima Liga Champions, Selasa (21/11/2017) atau Rabu (22/11/2017) dini hari WIB.

Baca Juga

  • Prediksi Qarabag Vs Chelsea: Menang Besar Lagi?
  • Juventus Percaya Diri Permalukan Barcelona
  • Barcelona Hanya Bidik Kemenangan di Markas Juventus

Benzema dan Ronaldo berhasil membungkam kritik karena jarang mencetak gol musim ini. Keduanya masing-masing mencetak dua gol dalam pertandingan melawan APOEL, sedangkan dua gol sisanya dicetak Luka Modric dan Nacho Fernandez.

Zidane puas dengan kerja keras kedua pemain tersebut. Pelatih asal Prancis itu yakin Benzema dan Ronaldo akan terus mencetak gol untuk Madrid musim ini.

"Saya bahagia untuk Ronaldo dan Benzema karena tetap bekerja keras. Kami tahu gol-gol dari mereka akan segera tiba. Sekarang, mereka hanya harus terus bekerja keras seperti ini. Kami tahu keduanya adalah pemain yang sangat bagus," kata Zidane seperti dikutip Sky Sports, Rabu (22/11/2017).

Selain itu, Zidane juga puas dengan kerja keras semua pemain Madrid. Menurutnya, meraih kemenangan dengan skor telak di kandang lawan merupakan prestasi yang membanggakan.

"Sekarang, kami hanya harus berpikir untuk laga selanjutnya. Kami dalam trek yang tepat dan melakukan banyak hal bagus. Kami terus berkembang dalam pertandingan karena tentu tak muda untuk mencetak enam gol pada laga tandang," ucap Zidane.

Kemenangan tersebut sudah cukup memastikan laju Real Madrid ke babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. Los Blancos lolos dengan status runner-up dan akan menghadapi Borussia Dortmund pada laga terakhir yang berlangsung 7 Desmber 2017 di Santiago Bernabeu.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.