Sukses

Semifinal Liga 2: Striker Persebaya Tebar Psywar pada Martapura F

Liputan6.com, Bandung - Penyerang Persebaya Surabaya, Oktavianus Fernando menebar psywar pada calon lawannya, Martapura FC. Kedua tim ini bakal bertemu di babak semifinal Liga 2 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu malam (25/11/2017).

Pria yang akrab disapa Ovan ini, menyebut babak delapan besar belum seperti pertandingan yang diharapkannya. Karena di babak itu, Persebaya belum bisa dijegal klub-klub lain yang tergabung di grup Y.

"Menurut saya, pertandingan sesungguhnya Persebaya baru akan dimulai di babak semifinal," ujar Ovan.

Pada pertandingan sebelumnya, Persebaya memang belum terkalahkan. Bajol Ijo berhasil melahap semua pertandingan grup Y dengan kemenangan.

Mereka mengalahkan PSIS Semarang 0-1, PSPS Riau 1-0. Terakhir Persebaya menang telak 4-0 atas PS Mojokerto Putra.

1 dari 3 halaman

Kerja Keras

Namun, Ovan tak mau terlalu terbuai dengan kemenangan-kemenangan itu. Menurutnya, saat ini timnya sudah waktunya fokus ke pertandingan saat melawan Martapura FC.

"Kini saatnya untuk fokus dan mulai sedikit bekerja keras menghadapi babak semifinal," katanya.

Saat menghadapi PSMP kemarin, Oktavianus Fernando sukses menyumbang dua gol untuk kemenangan besar Persebaya pada laga pamungkas grup Y.

2 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal

Ajang Liga 2 Indonesia 2017 menjelang akhir. Empat tim semifinalis akan bertarung memperebutkan gelar juara, sekaligus tiga tiket promosi ke Liga 1 2018.

PSMS Medan selaku juara Grup X 8 besar akan berhadapan dengan PSIS Semarang, runner up Grup Y di jadwal semifinal Liga 2. Sementara juara Grup Y, Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Martapura FC.(Dimas Angga P)

Artikel Selanjutnya
Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia Vs Fiji
Artikel Selanjutnya
Jadwal Chelsea di Fase Grup Liga Champions