Sukses

Legenda Juventus Ragu Dybala Kabur ke MU

Dybala musim ini telah mencetak 13 gol dari 18 pertandingan bersama Juventus.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Juventus, Pierluigi Casiraghi, mengaku ragu Paulo Dybala bakal pindah ke Manchester United (MU). Ia yakin Bianconeri bakal mati-matian mempertahankan pemain asal Argentina itu.

 

Dybala musim ini telah mencetak 13 gol dari 18 pertandingan. Apiknya penampilan Dybala membuat klub-klub besar tertarik kepadanya.

Salah satu dari klub yang mengincar Dybala adalah MU. Namun, Casiraghi pesimistis mantan pemain Palermo itu akan meninggalkan Turin.

"Kita bahkan belum berada di pertengahan musim. Ini terlalu dini. Dybala memiliki awal yang baik, lalu sekarang dalam periode buruk, tapi dia harus menentukan lagi seperti pada awal musim ini. Juventus adalah tim hebat. Saya tidak berpikir mereka akan kehilangan pemain penting seperti Dybala," kata Casiraghi kepada bwin.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar Bellerin

Hector Bellerin (EPA/Peter Powell)

Juventus juga digosipkan bakal mendatangkan bek Arsenal, Hector Bellerin. Menurut Casiraghi, mendatangkan pemain muda sekelas Bellerin yang terikat kontrak jangka panjang, pasti membutuhkan dana yang sangat besar.

"Bellerin pemain yang bagus. Saya mengenalnya dengan baik, tapi sulit untuk melihat tim Inggris kehilangan pemain penting itu. Juventus akan membutuhkan banyak uang, dan sulit untuk bertarung dengan Arsenal. Mereka memiliki lebih banyak uang daripada Juventus."

3 dari 3 halaman

Soal Emre Can

Gelandang Liverpool, Emre Can (AP/Dave Thompson)

Nama lain yang dihubungkan dengan Juventus adalah gelandang Liverpool, Emre Can. Kontrak pemain asal Jerman itu di Anfield akan habis musim ini.

"Kami masih harus menunggu bulan Juni. Juventus adalah tim yang lengkap, lini tengahnya penuh dengan kualitas. Miralem Pjanic adalah pemain hebat, lalu masih ada Blaise Matuidi, Sami Khedira dan Claudio Marchisio akhirnya pulih. Ada begitu banyak pemain, dan itu tidak begitu mendesak. Pada bulan Juni situasinya bisa berbeda," Casiraghi menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paulo Dybala