Sukses

Pelatih Sevilla Divonis Mengidap Kanker

Sevilla FC belum memastikan langkah apa yang bakal diambil terkait kondisi Eduardo Bizarro.

Seville - Sevilla FC mengumumkan pelatih mereka, Eduardo Berizzo, mengidap kanker prostat. Sevilla belum memastikan langkah apa yang akan diambil ke depannya.

Sevilla memastikan akan terus memberikan dukungan kepada sang pelatih. Manajemen tim berharap Berizzo bisa segera pulih.

"Tim medis Sevilla FC melaporkan bahwa pelatih tim utama kami, Eduardo Berizzo, telah didiagnosis menderita adenokarsinoma prostat. Tes selanjutnya akan memungkinkan kami untuk menentukan langkah selanjutnya mengenai perawatan," demikian pernyataan resmi Sevilla lewat situs resminya, Rabu (22/11/2017)

"Sevilla FC ingin menunjukkan dukungan maksimal kepada pelatih saat ini dan berharap dia akan segera pulih," lanjut pernyataan tersebut.

Berizzo masih mengemban tugasnya sebagai pelatih Sevilla. Dia tetap berada di bangku cadangan saat timnya menahan imbang Liverpool pada pada matchday ke-5 Grup E Liga Champions, di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán, Rabu (22/11/2017).

Pelatih kelahiran Argentina tersebut bergabung dengan Sevilla pada Juni 2017. Dia menjadi suksesor Jorge Sampaoli yang bergabung dengan tim nasional Argentina. Dia terikat kontrak dengan klub Andalusia tersebut hingga Juni 2019.

Sumber: situs resmi klub

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.