Sukses

Gelandang Real Madrid Peringatkan Zinedine Zidane

Marco Asensio jarang dimainkan karena kurangnya kepercayaan pelatih Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Marco Asensio dikabarkan telah menemui pelatihnya Zinedine Zidane. Asensio mengatakan bahwa ia akan meninggalkan klub kecuali jika ia dijamin lebih banyak bermain di musim ini.

Asensio adalah salah satu talenta yang paling menjanjikan di Eropa. Namun, ia baru empat kali dimainkan Real Madrid di La Liga musim ini.

Ini akibat kurangnya kepercayaan Zidane pada pemain tersebut. Karenanya, pemain berusia 21 tahun itu telah memperingatkan Zidane untuk memberinya waktu lebih banyak atau berisiko kehilangan jasanya.

Pemain Spanyol yang telah mencetak lebih banyak gol dari Cristiano Ronaldo itu menandatangani kontrak baru di Santiago Bernabeu hingga 2023.

Jika kepemilikan Asensio di Real Madrid terputus, manajer Manchester City Pep Guardiola mungkin tertarik membawa pemain tersebut ke Etihad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Idola Baru

Asensio menjadi idola baru publik Santiago Bernabeu berkat performa cemerlangnya musim ini. Jebolan akademi Real Mallorca tersebut sudah mencetak empat gol untuk Los Blancos di La Liga sejauh ini.

Sebelum Asensio, Morata juga menjadi pemain muda yang digadang-gadang bakal menjadi bintang Real Madrid. Namun, Morata justru tersingkir dari Los Blancos.

Asensio baru mendapat perpanjangan kontrak dari Real Madrid dengan nilai fantastis. Los Blancos mengikat Asensio hingga 30 Juni 2023 dengan klausul rilis sebesar 700 juta euro atau nyaris Rp 11 triliun.

3 dari 3 halaman

Sapu Bersih

Asensio berambisi menyapu bersih sebanyak mungkin gelar bersama klub usai meresmikan perpanjangan kontraknya. Ia menyebut peran pelatih Zinedine Zidane yang telah memberikannya banyak kesempatan tampil di partai penting.

"Pelatih sudah tahu bagaimana harus menangani saya. Saya memiliki tujuan dan tujuan saya adalah selalu bermain," tutur Asensio.

"Saya mengerti bahwa ada pemain lain, dan kami harus berbagi menit karena kami adalah tim dan tahun lalu kami memenangkan segalanya seperti ini," kata Asensio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.