Sukses

Mustafi Kesal Digosipkan Tinggalkan Arsenal

Mustafi gabung Arsenal pada musim lalu. Ia kemudian jadi salah satu pemain terbaik The Gunners.

Liputan6.com, London - Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, mengaku kesal digosipkan dirinya akan meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer lalu. Menurut Mustafi, hal tersebut sama sekali tidak benar.

Mustafi gabung Arsenal pada musim lalu. Ia kemudian jadi salah satu pemain terbaik The Gunners. Meski demikian, pria asal Jerman itu malah disebut-sebut akan pindah ke Inter Milan pada awal musim ini.

Ketika dikonfirmasi media-media Inggris, Mustafi sama sekali tidak terkesan dengan pertanyaan tersebut.

"Anda (jurnalis) ingin mendapatkan berita terbaik. Itu tugas Anda. Anda bertanya kepadaku tentang hal itu. Adalah tugas Anda dari orang-orang di luar, berbicara dan berpikir bahwa mereka mengetahui segalanya," kata Mustafi seperti dilansir Soccerway.

"Apa yang terjadi di ruang ganti adalah hal yang nyata. Aku tidak mengerti mengapa orang hanya membicarakan hal-hal yang tidak dapat mereka ketahui."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantah Nyaris ke Inter

Di bursa transfer lalu, Inter digosipkan tinggal selangkah lagi mendapatkan Mustafi. Kabarnya, kedua klub cuma tak sepakat masalah harga sang pemain. Namun, ini semua dibantah Mustafi.

"Jika aku telah berbicara dengan klub atau jika tidak, itu hanya rumor. Jelas ada begitu banyak surat kabar, mereka butuh sesuatu untuk ditulis karena membosankan jika kertasnya kosong. Sekarang, aku berdiri di depan Anda dengan jersey Arsenal," Mustafi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 12 Poin

Arsenal sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal 12 poin dari poin dari Manchester City di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.