Sukses

EMTEK Incar Gelar Pertama Sinar Mas Land Basketball Tournament

Di babak penyisihan grup SMLBT 2017, EMTEK mendapat ujian dari Media Grup dan Mahaka Media

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi bola basket Sinar Mas Land Basketball Tournament (SMLBT) 2017 kembali digelar. Ajang yang sudah memasuki edisi kelima ini akan digelar di The Breeze, BSD City, Tangerang, Banten, pada 27 November - 3 Desember 2017. Ada terobosan baru yang dibuat panitia tahun ini

Jika di empat turnamen sebelumya peserta hanya dari kalangan media massa, untuk tahun ini juga mengundang perusahaan teknologi digital (e-commerce).

“Kali ini juga boleh memainkan mantan pemain nasional agar turnamen lebih berkualitas dan seru,” ujar Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan di sela acara undian grup SMLBT 2017, Rabu (22/11).

Panji berharap, masuknya kategori baru yaitu perusahaan teknologi digital, bisa meningkatkan animo peserta, untuk berpartisipasi pada perhelatan berikut. “Turnamen ini bukan sekedar menang - kalah. Kami menginginkan para peserta berkontribusi untuk meningkatkan kualitas turnamen, sehingga bukan tidak mungkin turnamen ini digelar secara kontinyu dan bertambah lagi komunitas yang ikut serta,” katanya.

Ajang Sinar Mas Land Basketball Tournament (SMLBT) 2017 diikuti 18 tim, terdiri dari 10 tim bola basket media dan delapan tim perusahaan teknologi digital. Adapun tim media terdiri dari: Kompas TV, Kompas Gramedia, MNC Grup, Mahaka Media, Media Grup, Emtek Grup, Net TV, CNN Indonesia, RCTI dan Jusraga. Sedangkan dari tim e-commerce: Sobatku, Digital Hub BSD, AXA, Blibli.com, Dimension Data Indonesia, Orami, Qoo10 dan Sale Stock.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incar Gelar Juara

Tim EMTEK yang merupakan gabungan karyawan SCTV, Indosiar, KMK Online, Nexmedia dan O Channel, tak pernah absen mengikuti turnamen tahunan ini. Namun prestasi terbaik Rizky Aditya Saputra dan kawan-kawan, hanya dua kali menjadi semi finalis. “Untuk itu kami yakin tahun ini bisa menjadi juara pertama kalinya, dengan kombinasi pemain muda dan pemain berpengalaman,” kata pemain senior EMTEK, Yudha Arifianto, optimis.

Di babak penyisihan grup, EMTEK mendapat ujian dari Media Grup dan Mahaka Media.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.