Sukses

Rayakan Gol, Kekasih Alexis Sanchez Pakai Bikini

Liputan6.com, London - Alexis Sanchez menjadi salah satu bintang kemenangan Arsenal 2-0 atas Tottenham Hotspur dalam Derby London Utara, akhir pekan lalu. Saat dia jadi bintang, sang kekasih, Mayte Rodriguez ikut merayakannya dengan berbikini ria.

Pemain asa Chile itu memang sukses mencatatkan namanya di papan skor pada gol kedua The Gunners. Sang kekasih tampaknya merayakan gol Alexis Sanchez melalui Instagram.

Mayte Rodriguez membagikan sebuah foto menggunakan bikini di sebuah pantai. Dia menulis, "Langit yang sama, tapi berbeda tempat."

Mayte adalah salah seorang aktris terkenal di Chile. Dia telah berkencan dengan Alexis sejak awal tahun ini.

Kabar kedekatan keduanya sendiri sudah tercium sejak Instagram story sang pemain mengunggah kemesraanya dengan Mayte.

Dalam video itu, keduanya tengah makan bersama yang diunggah dengan backsound lagu romantis. Alexis Sanchez yang mengenakan kemeja putih, merekam video panning dengan Mayte ada di belakangnya.

1 dari 3 halaman

Kontrak

Alexis sendiri saat ini tengah ditunggu-tunggu nasib ke depannya. Sebab, kontraknya di Arsenal akan berakhir musim panas mendatang dan kabarnya dia tak mau memperpanjangnya.

Manajer Arsene Wenger sendiri sudah mulai pasrah. Dia beberapa waktu lalu akui kalau bintangnya itu bisa cabut pada Januari mendatang.

"Saya percaya mereka mencintai klub dan ingin tinggal, tapi ada klub top lain di luar sana yang menawarkan kontrak bagus juga," papar Wenger beberapa waktu lalu.

2 dari 3 halaman

Klub Perancis

Kini Paris Saint Germain yang paling serius mengejar Alexis. Daily Star melaporkan manajer Arsenal Arsene Wenger lebih senang Alexis pindah ke PSG ketimbang City.

Wenger bersedia melepas Alexis ke Parc des Princes Januari nanti. Tapi pria Prancis ini menetapkan syarat tertentu untuk dipenuhi PSG.

Artikel Selanjutnya
Portugal Bantai Kepulauan Faroe, Ronaldo Lewati Rekor Pele
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Kebahagiaan Cristiano Ronaldo dengan Keluarga