Sukses

Tiba di Palembang, Sriwijaya FC Segera Resmikan Viscarra?

Liputan6.com, Palembang - Manajemen Sriwijaya FC memilih bungkam atas kabar kedatangan gelandang serang Arema FC Esteban Gabriel Vizcarra. Sebelumnya dilaporkan, Viscarra dipastikan telah merapat ke klub Sumatera Selatan itu, setelah foto-fotonya di Kota Palembang beredar di media sosial.

Melalui sejumlah akun media sosial kelompok suporter, diketahui bahwa Esteban telah tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Rabu (22/11/2017). Ada dua foto yang menarik perhatian fans Laskar Wong Kito, salah satunya pose bersalaman manajer tim Ucok Hidayat yang berpakaian dinas PNS bersama pemain asal Argentina itu di sebuah ruangan.

Kemudian, ada pula foto Esteban bersama pemain Sriwijaya Yu Hyun Koo yang sama-sama menggendong anak kecil. Terkait ini, manajemen Sriwijaya FC PT Sriwijaya Optimis Mandiri memilih bungkam karena telah berkomitmen untuk memberikan pengumuman resmi skuat terbaru musim mendatang pada Jumat (24/11).

"Sabar, tunggu tanggal 24 November. Presiden Klub Dodi Reza sendiri yang akan umumkan," kata manajer klub Ucok Hidayat dilansir Antara, Rabu (22/11/2017).

Sementara itu, kepastian Esteban akan berlabuh ke Sriwijaya FC semakin kuat. Pemain berusia 31 tahun ini beberapa waktu lalu telah menyampaikan permintaan pamitnya ke fans Aremania melalui akun media sosialnya untuk bergabung dengan klub lain.

Bukan hanya Esteban Vizcarra yang menjadi pembicaraan warganet menjelang pengumuman resmi pemain Sriwijaya FC, ada juga Adam Alis, Makan Konate, Alfin Tsalamoni, dan Abdul Maiga.

Sementara itu, untuk siapa yang mengisi posisi pelatih, warganet seolah-olah sudah mengetahui bahwa Sriwijaya FC sudah mendapatkan tanda tangan Rahmad Darmawan, pelatih klub asal Malaysia T-Team.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pemilik

Menghadapi dinamika informasi ini, Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex meminta para pencinta "Laskar Wong Kito" bersabar karena manajemen klub sedang melakukan finalisasi demi mendapatkan skuat terbaik.

"Kami minta seluruh pencinta SFC untuk bersabar, terus doakan dan dukung agar harapan kita bersama dapat segera terwujud. SFC kembali merebut gelar juara," kata Dodi melalui laman media sosialnya.

Seluruh pemain Laskar Wong Kito seusai laga terakhir Liga 1 melawan Persipura telah dipulangkan ke rumah masing-masing untuk menunggu pengumuman resmi klub mengenai siapa yang akan dipertahankan atau dilepas ke klub lain.

 

3 dari 3 halaman

Fachruddin Kembali?

Bukan hanya nasib skuat lama, pencinta Sriwijaya FC juga penasaran mengenai siapa pemain-pemain anyar yang mengisi skuat Laskar Wong Kito musim mendatang.

Dalam pemberitaan Antara sebelumnya, dua nama pemain nasional mengaku telah dihubungi manajemen Sriwijaya FC, yakni Evan Dimas dan Fachruddin Aryanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.