Sukses

Eden Hazard: Chelsea Tampil Bagus Lawan Qarabag

Gelandang Chelsea Eden Hazard menilai timnya tampil baik saat menghadapi Qarabag.

Baku - Gelandang Chelsea Eden Hazard menilai timnya tampil baik saat menghadapi Qarabag pada matchday ke-5 Grup C Liga Champions, di Stadion Baki Olimpiya, Baku, Rabu (22/11/2017) waktu setempat.

Berstatus sebagai tim tamu, Chelsea justru menguasai jalannya pertandingan sejak peluit dibunyikan. Skuat anak asuh Antonio Conte tersebut membuka keunggulan lewat gol Eden Hazard dari titik putih pada menit ke-21.

Setelah itu, The Blues semakin menunjukkan tajinya dengan mendulang tiga gol berikutnya lewat aksi Willian (2 gol) dan Cesc Fabregas (1 gol). Berkat kemenangan tersebut, Chelsea memastikan diri lolos ke babak fase gugur setelah mengoleksi 10 poin.

"Kami melakukan segalanya dengan baik. Jika tembakan pemain Qarabag tidak mengenai tiang gawang mungkin pertandingan tak akan seperti ini. Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol," ujar Hazard.

"Sangat mudah untuk bermain dengan pemain bagus. Kami memiliki pertandingan besar di Liverpool pada hari Sabtu. Jadi, ada baiknya beristirahat sebentar dan kami akan siap pada hari Sabtu," kata Hazard.

Pada berikutnya, Chelsea akan menghadapi laga besar ke markas Liverpool pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (25/11/2017).

Sumber: BBC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.