Sukses

Persib Imbangi Arema

Setelah sempat terhenti, laga antara Persib Bandung dan Arema Indonesia dilanjutkan. Maung Bandung yang sempat tertinggal akhirnya berhasil memaksakan hasil seri 1-1.

Liputan6.com, Bandung: Setelah sempat dihentikan selama kurang lebih 30 menit, laga big-match ISL 2010-2011 antara Persib Bandung dan Arema Indonesia kembali dilanjutkan. Maung Bandung yang sempat tertinggal akhirnya berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 (0-0).

Seperti diketahui tujuh menit setelah striker Arema Roman Chmelo berhasil merobek gawang Persib yang dikawal Markus Horison di menit ke-60, pertandingan terpaksa dihentikan menyusul kerusuhan yang dilakukan penonton dengan melempari gelandang Arema, Mohamad Ridhuan yang mendapat kartu merah. Walhasil, panitia pelaksana pertandingan memutuskan laga dihentikan untuk memberi waktu kepada petugas keamanan untuk menciptakan kondisi pertandingan yang kondusif.

Akhirnya setelah diskors selama 30 menit, laga kemudian dilanjutkan. Fans Persib berteriak kegirangan ketika di menit ke-77 Atep mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 memanfaatkan umpan lambung Hariono. Skor yang bertahan sampai peluit akhir berbunyi.(MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini