Sukses

Top 10 Berita Bola: Alternatif Manajer MU jika Mourinho Hengkang

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho di klub mulai dipertanyakan. Padahal Mourinho terbilang sukses membimbing para pemainnya kembali ke jalur juara.

Pelatih asal Portugal tersebut sudah memberikan banyak gelar untuk Setan Merah sejak datang pada 2016. Ketiga trofi yang menambah koleksi gelar MU adalah Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Berstatus juara Liga Europa, David de Gea dan kawan-kawan berhak tampil di Liga Champion. Padahal musim lalu mereka hanya finis di peringkat enam klasemen akhir Liga Inggris.

Musim 2017/2018 jadi pembuktian Mourinho sebagai pelatih bertangan dingin yang mengantarkan timnya ke tangga juara. MU kini bersaing ketat dengan rival sekotanya Manchester City yang kini memuncaki klasemen dengan margin delapan poin.

Meski tak punya masalah dari segi prestasi, Mourinho tetap berpeluang hengkang lebih cepat. Sebab dia punya tipikal pribadi yang jarang betah berlama-lama di suatu tim,

Hal in imengundang perhatian publik pecinta sepak bola Eropa, terutama pembaca kanal Bola Liputan6.com. Bukan hanya Mourinho, banyak isu di dunia olahraga yang jadi perhatian baru-baru ini, termasuk MotoGP.

Berikut ulasan berita terpopuler hari ini, Kamis (23/11/2017).

1 dari 3 halaman

Top 10 Berita Bola

1. Jika Mourinho Hengkang, Ini 3 Kandidat Pelatih MU

Meski masih terikat kontrak hingga 2019, tak ada yang bisa memastikan masa depan Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United (MU). Isu kepergiannya pun sudah muncul beberapa kali.

Mourinho baru diangkat sebagai pelatih MU pada musim panas 2016. Bersamanya, Setan Merah kembali menjadi tim yang berprestasi. Mereka meraih gelar Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Selanjutnya baca di sini.

2. Manajer Yamaha Ungkap Alasan Keterpurukan pada MotoGP 2017

Manajer tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, mengungkapkan alasan kenapa performa Yamaha pada MotoGP 2017 terbilang buruk. Dia menyebut timnya tampil tak konsisten.

Meregalli juga mengindikasikan timnya telah salah perhitungan dalam melakoni balapan MotoGP 2017. Dia menyebut Yamaha kadang merasa telah menyelesaikan masalah. Namun, hal itu tak sepenuhnya benar. Selanjutnya baca di sini.

3. 5 Kiper Hebat tapi Diremehkan, Andalan Inter Milan Salah Satunya

Menjadi seorang pemain yang diremehkan, sebenarnya punya sisi positif. Si pemain akan tampil tanpa beban dan punya motivasi untuk buktikan kemampuan dia sesungguhnya.

Hal itulah yang dilakukan beberapa kiper di bawah. Mereka jarang sekali disorot, apalagi dilirik untuk bisa bermain di klub papan atas. Namun, nyatanya sekarang bisa membuktikan dirinya. Selanjutnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

Top 10 Berita Bola

4. 4 Calon Pemain Baru MU di 2018

5. Klasemen Akhir 8 Besar Liga 2: PSIS ke Semifinal

6. Bos Yamaha Akui Pernah Abaikan Saran Rossi

7. Bomber Maut Inter Milan Pindah ke Real Madrid Tahun Depan

8. Tolak Klub Indonesia, Andik Vermansah Prioritaskan Klub Ini

9. Bek MU Kaget Tak Dipanggil Timnas Inggris

10. Musim Depan, Arema Banjir Sponsor

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale