Sukses

Saksikan Live Streaming AC Milan Vs Austria Wien

Anda bisa menonton live streaming pertandingan AC Milan kontra Austria Wien di sini.

Jakarta - AC Milan menjamu Austria Wien, pada Matchday 5 Grup D Liga Europa 2017-2018, di San Siro, Kamis (23/11/2017) atau Jumat (24/11/2017) dini hari WIB. Pertandingan ini menjadi penentu bagi AC Milan untuk memesan satu tempat ke fase knock-out.

Baca Juga

  • Eks Presiden AC Milan Komentari Kejatuhan Sepak Bola Italia
  • Terkait Financial Fair Play, UEFA Tolak Permohonan AC Milan
  • Kabar Baik Hampiri AC Milan Jelang Lawan Torino

Saat ini AC Milan berada di peringkat pertama klasemen Grup D dengan koleksi 8 poin, hasil dari dua menang dan dua seri. Sementara Austria Wien datang ke Milano dengan bekal 4 poin.

Tak pelak, laga bakal berlangsung seru karena Austria Wien membutuhkan hasil maksimal agar membuka kans lolos ke babak berikutnya. Pelatih Austria Wien, Thorsten Fink menjamin anak asuhnya tak akan mengulangi kesalahan pada pertemuan pertama.

Pada laga di markas Austria Wien, tuan rumah mendapat pelajaran berharga. Wakil Austria tersebut takluk dengan skor telak, 1-5. "Kami masih memiliki kesempatan, dan itu yang bakal diincar pasukanku," tegas Thorsten Fink.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella berjanji akan mengulangi kemenangan seperti di Wina. "Kami ingin mengamankan posisi menuju babak berikutnya. Saya pastikan tim bakal tampil cepat dan mencetak kemenangan," sebutnya.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming pertandingan AC Milan Vs Austria Wien pada halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Sahabat Bola.com dapat menonton pertandingan AC Milan Vs Austria Wien melalui player berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.