Sukses

PSG Membuat Rekor Baru di Liga Champions

Jakarta - Paris Saint-Germain atau PSG menang 7-1 ketika menjamu Glasgow Celtics pada matchday kelima Grup B Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (22/11/2017). Hasil tersebut menjadikan PSG sebagai klub tersubur sepanjang sejarah fase grup Liga Champions.

Sempat tertinggal lewat gol cepat Moussa Dembele saat pertandingan baru berjalan 56 detik, PSG membalas dengan rentetan tujuh gol. Neymar, Edinson Cavani, Kylian Mbappe, Marco Verrati, dan Dani Alves menjadi pemain Les Parisiens yang berhasil mencatatkan nama di papan skor.

Total PSG sudah memasukkan 24 gol dari lima pertandingan Grup B Liga Champions. Jumlah tersebut masih bisa bertambah karena PSG masih akan melakoni satu pertandingan terakhir kontra Bayern Munchen.

Tak hanya PSG yang mencatatkan rekor spesial, Cavani juga menambah catatan pribadinya selama berseragam Les Parisiens. Dua gol yang dicetak ke gawang Celtics menjadi catatan ke-150 pemain asal Uruguay tersebut selama berseragam PSG.

Kemenangan atas Celtics membuat PSG saat ini bercokol sebagai juara Grup B dengan raihan 15 poin. Sementara itu, posisi kedua ditempati Bayern Munchen yang mengoleksi 12 poin.

Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen masiih akan saling bersaing demi memperebutkan status juara Grup B. Pada pertemuan pertama Les Parisiens berhasil menang atas Bayern Munchen dengan skor 3-0 di Parc des Princes.

Artikel Selanjutnya
Ferguson: Juventus Ancaman Utama bagi Real Madrid
Artikel Selanjutnya
16 Fakta Menarik Fase Grup Liga Champions