Sukses

Top 10 Berita Bola: Penolakan Andik Vermansah ke Klub Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Bintang timnas Indonesia, Andik Vermansah masih tanpa klub setelah menolak perpanjangan kontrak dari Selangor. Teka-teki pun bermunculan, ke mana Andik akan berlabuh?

Mantan bintang Persebaya Surabaya itu setidaknya memberi petunjuk. Ya, Andik ternyata masih belum mau kembali merumput di Tanah Air.

Berita soal penolakan Andik ini masuk ke dalam Top 10 berita kanal bola Liputan6.com. Selain berita Andik, berita peran baru Lindelof bersama Manchester United juga masuk dalam daftar.

Berikut berita Top 10 selengkapnya.

 

 

 

1 dari 4 halaman

1. Tolak Klub Indonesia, Andik Vermansah Prioritaskan Klub Ini

Keinginan Madura United meminang Andik Vermansah tampaknya bertepuk sebelah tangan. Eks bintang Persebaya Surabaya itu masih belum mau bermain di Indonesia.

Dikatakan sang agen, Mully Munial, Andik Vermansah sudah tidak tinggal di Selangor, Malaysia. Setelah tidak memperpanjang kontraknya di Selangor, gelandang berusia 25 tahun itu masih bernegosiasi dengan klub Malaysia.

Selengkapnya cek di sini.

 

2 dari 4 halaman

2. MU Siapkan Peran Baru untuk Lindelof

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho tampaknya sudah menemukan posisi yang tepat untuk pemain belakang Victor Lindelof. Pria Swedia itu akan digeser ke lini tengah.

Lindelof dibeli MU musim panas lalu dari Benfica senilai 30,7 juta pound sterling. Dia disiapkan jadi tandem bagi Eric Bailly di jantung pertahanan Setan Merah.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

3. Manajer Yamaha Ungkap Alasan Keterpurukan pada MotoGP 2017

Manajer tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, mengungkapkan alasan kenapa performa Yamaha pada MotoGP 2017 terbilang buruk. Dia menyebut timnya tampil tak konsisten.

Meregalli juga mengindikasikan timnya telah salah perhitungan dalam melakoni balapan MotoGP 2017. Dia menyebut Yamaha kadang merasa telah menyelesaikan masalah. Namun, hal itu tak sepenuhnya benar.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. Bek Barcelona: Ter Stegen Kiper Terbaik di Dunia

5. Lonzo Ball Beber Kunci Lakers Hajar Bulls

6. Ini Cara Honda Agar Marc Marquez Bertahan 

7. Conte: Ini Karakter Chelsea Sesungguhnya

8. Bayern Munchen Menang, Jerome Boateng Tak Senang

9. Ronaldo, Raja Gol di Liga Champions

10. Iniesta Terkesan Dapat Standing Ovation Suporter Juventus

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Menyambut Era Emas Baru Timnas Spanyol