Sukses

IBL Jalin Kerja Sama dengan TV Nasional

iNews TV bakal menyiarkan langsung pertandingan Indonesia Basket League (IBL) musim 2017-2018.

Jakarta - Indonesia Basket League (IBL) menjalin kerja sama dengan stasiun televisi nasional, iNews TV. Mereka menjadi pemegang hak siar untuk musim 2017-2018.

Terdapat 18 pertandingan per seri yang akan disiarkan secara langsung untuk memanjakan pencinta basket di Tanah Air.

IBL 2017-2018 diikuti 10 klub yang terdiri dari ASPAC Jakarta, Pelita Jaya Jakarta, Satria Muda Pertamina Jakarta, NSH Jakarta, Garuda Bandung, Pasific Caesar Surabaya, Siliwangi Bandung, Bima Perkasa Yogyakarta, Satya Wacana Salatiga, dan HangTuah Sumatera Selatan.

Musim ini, IBL akan digelar di delapan kota, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, dan Cirebon. Pertandingan-pertandingan akan disiarkan secara langsung sejak babak penyisihan hingga final, yakni mulai Jumat, Sabtu, dan Minggu pada setiap serinya.

"Kepercayaan yang diberikan kepada iNews sebagai pemegang hak siar Indonesia Basket League (IBL) untuk kedua kalinya sangat membuktikan kami memiliki komitmen yang teruji dalam kualitas penayangan secara live," kata CEO iNews, David F Audy, di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Sementara itu, Direktur Utama IBL, Hasan Gozali, menjamin musim ini pencinta basket Tanah Air akan dimanjakan oleh aksi-aksi memukau dari para pemain yang bermain di IBL. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya 20 pemain asing yang tersebar di 10 klub peserta IBL.

"Saya yakin persaingan di IBL musim ini akan semakin seru. Hadirnya pemain-pemain asing dan meningkatnya prestasi pemain nasional akan memberikan warna menarik," ucap Hasan Gozali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.