Sukses

37 Legenda Bakal Hadir pada Laga Timnas Indonesia Kontra Guyana

Para legenda Timnas Indonesia mendapat undangan dari PSSI untuk hadir pada laga uji coba Timnas Indonesia vs Guyana

Jakarta - Laga Timnas Indonesia versus Guyana akan dihadiri tamu penting. PSSI mengundang 37 legenda untuk menonton langsung laga yang bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017). 

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan para legenda Timnas Indonesia itu akan bermain sepak bola di Stadion Soemantri Brojonegoro. Setelah bertanding, mereka kemudian menyambangi Stadion Patriot untuk menjadi tamu penting PSSI. 

"Akan ada pertemuan informal antara PSSI bersama Football Legends dan juga mengundang manajemen klub-klub Liga 1. Jadi pada 25 November kami punya tiga tamu penting, keluarga Choirul Huda, Indonesia Football Legends, dan manajemen klub Liga 1," ujar Ratu Tisha Destria.

"Kami akan kedatangan legenda Timnas Indonesia. Pada pagi harinya, kami akan ajak mereka bermain sepak bola bersama di Stadion Soemantri Brojonegoro. Setelah itu Football Legends akan bersama-sama menyaksikan laga uji coba di Stadion Patriot malam harinya," lanjutnya. 

37 legenda yang mendapat undangan PSSI tersebut adalah Rully Nere, Sukron, Heri Kiswanto , Asmawi Jambak, Purwono, Hasan Tuharea, Patar Tambunan, Daniel Silay, Berthy Tutuarima, Marzuki Nyakmad, Nasir Salasa, Sudirman, Aji Ridwan Mas, dan Wahyu Hidayat.

Lalu ada nama David Sulaksmono, Gendut Doni, Bambang Nurdiasyah, Ricky Yacob, Alhadad, Dadang Kurnia, K. Betay, Asrizal, Zulkarnaen, Iwan Sentani, Bejo Sugiantoro, Judo Hadianto, Simson Rumahpasal, Tiastono Taufik, Marseli Tambayong, Lesta, M. Yunus, Suapri, Risdianto, Robby Binur, Ojong Lisa, Suab Rizal, serta Johanes Auri.

Timnas Indonesia akan menghadapi Guyana dalam laga uji coba internasional dengan diperkuat para pemain Timnas Indonesia U-23 plus Ilija Spasojevic yang menjadi satu-satunya pemain senior dalam tim asuhan Luis Milla itu. Kemenangan menjadi sesuatu yang dinantikan setelah dalam dua laga uji coba sebelumnya Timnas Indonesia kalah 2-3 dan 0-1 dari Suriah U-23.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.