Sukses

Jesus Tak Yakin Juventus Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Pelatih Sporting Lisbon, Jorge Jesus yakin Juventus bakal gagal melenggang ke fase 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Sporting Lisbon, Jorge Jesus yakin Juventus bakal gagal melenggang ke fase 16 besar Liga Champions. Jesus percaya, Juventus akan gagal menang saat meladeni Olympiakos.

"Saya tidak percaya Juventus akan menang di Athena. Jika kami menang di Barcelona, kami akan lolos," ujar Jesus seperti dilansir calciomercato.

Juventus dan Sporting bersaing ketat untuk menemani Barcelona lolos dari grup D Liga Champions. Juventus saat ini berada di posisi kedua dengan keunggulan satu poin dari Sporting yang mengoleksi 7 poin dan duduk di tempat ketiga.

Dengan fase grup tinggal satu pertandingan lagi, Juve dan Sporting semakin dituntut untuk meraih hasil maksimal. Pada pertandingan terakhir, Juventus akan melawat ke Stadion Georgios Karaiskaki, 6 Desember 2017.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akui Sulit

Sementara itu, Sporting bakal menyambangi Nou Camp untuk menantang Barcelona. Pada pertemuan pertama, Barcelona menang tipis 1-0 atas Sporting.

"Saya tidak percaya Juventus akan menang di Athena. Olympiakos adalah tim kuat," ujar Jesus.

"Yang lebih susah adalah menang di Barcelona. Saya tak berkhayal soal itu. Kami ingin ke sana dan menang," kata Jesus menambahkan.

3 dari 3 halaman

Ogah Tergantung Barcelona

Di sisi lain, bomber Juventus, Paulo Dybala menolak untuk menggantungkan nasib timnya ke Barcelona. Bomber asal Argentina ini menegaskan, Juventus akan menang di Olympiakos.

“Ini jelas bulan yang sangat sulit. Kami akan menghadapi situasi yang menegangkan di Olympiakos nanti. Tapi kami adalah Juventus, dan kami harus menang di setiap stadion,” kata pemain berjuluk La Joya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.