Sukses

Neymar Ngambek Ditanya Soal Real Madrid

Bintang PSG, Neymar tak bisa menahan emosi ketika ditanya wartawan soal kans gabung dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Paris - Bintang PSG, Neymar tak bisa menahan emosi ketika ditanya wartawan soal kans gabung dengan Real Madrid. Diduga, Neymar mengucapkan kata-kata kasar setelah pertanyaan tersebut terlontar.

Peristiwa ngambeknya Neymar terjadi usai PSG menggilas Celtic 7-1 di Liga Champions, Kamis (23/11/2017) dinihari tadi WIB. Salah satu wartawan menanyakan soal rumor ia bisa hengkang ke Real Madrid.

Kabarnya Neymar langsung naik pitam mendengar pertanyaan tersebut. "Sial, mengapa Anda selalu menanyakan ini pada saya," kata Neymar sembari berlalu pergi meninggalkan ruang jumpa pers.

Neymar pindah ke PSG dari Barcelona pada awal musim ini dengan nilai transfer 222 juta euro atau Rp 3,4 triliun. Jumlah itu menempatkannya sebagai pemain termahal di dunia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sia-sia

Gelontoran uang yang dikeluarkan PSG tak sia-sia. Tujuh gol telah ia lesakkan dari sembilan kali merumput bersama PSG.

Di PSG, Neymar pun membentuk trio baru bersama Edinson Cavani dan Kylian Mbappe. Trio ini dikenal dengan sebutan trio MCN (Mbappe, Cavani, Neymar).

3 dari 3 halaman

Berawal dari Casemiro

Rumor Neymar bisa ke Real Madrid tidak terlepas dari ucapan gelandang Real Madrid, Casemiro. Pemain yang juga rekan Neymar di timnas Brasil ini mengatakan, Neymar akan selalu disambut di Real Madrid.

"Kenapa tidak datang dan bermain bagi Real Madrid? Dia akan disambut baik di sini," ujar Casemiro seperti dilansir Soccerway.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr