Sukses

Arjen Robben Gantung Sepatu pada Akhir Musim?

Munchen - Pemain sayap Bayern Munchen, Arjen Robben, tak menutup peluang untuk gantung sepatu pada akhir musim 2017-2018. Namun, dia belum bisa memastikan itu sekarang. 

Kontrak Robben bersama Die Roten memang akan berakhir pada 30 Juni 2018. Jadi, mantan pemain Chelsea ini bisa saja menutup karier sebagai pemain sepak bola jika tak lagi menikmatinya.

"Masa depan saya masih belum pasti. Saya bisa saja memutuskan untuk pensiun setelah musim ini berakhir," tutur Robben kepada Kicker.

"Saya juga bisa mencoba sesuatu baru atau bermain untuk tiga tahun lagi bersama Bayern Munchen. Segalanya masih bisa terjadi hingga musim berakhir."

"Saya berusaha menikmati bermain sepak bola pada level tertinggi selama mungkin. Namun, saya tidak tahu berapa lama lagi mampu melakukan hal tersebut," kata Robben.

Robben merupakan andalan Bayern Munchen hampir satu dekade terakhir. Pemain asal Belanda itu memenangi 14 gelar bergengsi selama memperkuat Die Bayern. Dia tampil pada ajang Bundesliga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Bersama Bayern Munchen, Arjen Robben, telah bermain dalam 274 pertandingan. Dari jumlah tersebut, pemain berusia 33 tahun tersebut menyumbangkan 134 gol dan 91 assist.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.