Sukses

Arsene Wenger Legawa Arsenal Kalah

Arsene Wenger menyadari kalau skuat Arsenal sering kehilangan konsentrasi jelang pertandingan berakhir.

London - Arsene Wenger tak akan menyalahkan skuatnya setelah Arsenal kalah 0-1 dari FC Koln. Menurutnya, anak asuhnya hanya mendapatkan hasil yang kurang beruntung.

Meskipun kalah dalam laga tersebut, Arsenal dipastikan menjadi juara Grup H setelah hasil imbang yang dicatatkan Crvena Zvezda dan BATE Borisov. The Gunners telah mencatatkan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui kalau timnya kehilangan konsentrasi sehingga tidak bisa mempertahankan tempo permainan.

“Kami kehilangan akurasi dalam operan pada sepertiga terakhir pertandingan. Koln bertahan dengan semangat yang fanatik dan determinasi tinggi,” ujar Wenger.

“Kami kehilangan banyak waktu hanya untuk menambah tempo permainan. Saya tidak bisa menyalahkan konsentrasi dan persiapan para pemain jelang laga ini,” ungkap manajer asal Prancis tersebut.

Pada laga terakhir fase grup, Arsenal akan menjamu BATE Borisov. Arsenal diprediksi akan mendapat perlawanan ketat dar BATE yang masih memperjuangkan tiket ke babak 32 besar.

Sumber: Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.