Sukses

Optimisme Vincenzo Montella Meningkat

Vincenzo Montella mengaku semakin termotivasi setelah AC Milan meraih kemenangan atas Austria Wina.

Milan - Vincenzo Montella semakin optimistis kalau AC Milan akan mendekat potensi maksimal setelah meraih kemenangan atas Austria Wina dengan skor 5-1 pada Matchday-5 Liga Europa.

bacajuga:Baca Juga

Dua pemain muda AC Milan, Andre Silva dan Patrick Cutrone, menjadi bintang pada laga tersebut setelah masing-masing menyumbang dua gol. Satu gol lainnya dicetak pemain bertahan, Ricardo Rodriguez.

“Kami mencatatkan malam yang positif dan akan meneruskan catatan tersebut pada laga terakhir fase grup Liga Europa,” ujar Montella.

“Menempati peringkat teratas pada klasemen grup adalah target minimum kami. Kami berhasil meraihnya dan akan kembali fokus ke Serie A.”

“AC Milan berada dalam proses untuk mendapatkan mentalitas positif. Sayangnya kami harus berhadapan dengan Juventus dan Napoli yang jauh berada di depan kami.

“Saya memiliki pandangan yang jelas mengenai pemain yang saya miliki di klub klub. Mereka semua pantas mendapatkan hal yang lebih bagus dari yang sudah mereka catatkan pada saat ini,” ungkap Montella.

Pada laga terakhir fase grup, AC Milan akan bertandang ke markas Rijeka. Pada pertemuan pertama di San Siro, AC Milan menang dengan skor 3-2.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.