Sukses

Cantona Desak MU Beli Gelandang PSG ketimbang Griezmann

Cantona menilai MU harusnya membeli Pastore tahun depan.

Liputan6.com, Paris- Legenda Manchester United (MU) Eric Cantona memberikan saran kepada manajer Jose Mourinho dalam urusan pembelian pemain. Cantona meminta MU untuk merekrut gelandang Paris Saint Germain, Javier Pastore. 

MU dalam beberapa bulan terakhir lebih sering dikaitkan dengan penyerang sayap Atletico Madrid Antoine Griezmann. Pria Prancis itu disiapkan sebagai pemakai nomor punggung 7.

Griezmann nyaris saja pindah ke MU musim panas lalu. Namun, Griezmann akhirnya memilih bertahan setelah Atletico terkena sanksi larangan membeli pemain dari FIFA.

Meski MU dan Mourinho lebih senang pada Griezmann, Cantona melihat, Pastore-lah yang bakal sukses bila dibeli oleh The Red Devils.

"Saya menyukai Pastore yang bermain untuk PSG tapi tidak bermain," kata Cantona kepada FullTimeDevils.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skill Mumpuni

Cantona punya alasan sendiri mengapa meminta MU lebih memprioritaskan Pastore ketimbang Griezmann. Di mata Cantona, Pastore pemain yang sangat bagus dan akan berguna bagi tim.

"Pastore sangat spesial. Dia mengejutkan setiap kali dia menyentuh bola. Dia akan mengejutkan Anda dan memberikan bola kepada seseorang yang tidak ada yang melihat."

Peluang MU mendapatkan Pastore jauh lebih besar ketimbang Griezmann. Eks pemain Palermo tersebut akan dijual PSG Januari nanti.

3 dari 3 halaman

Dicadangkan PSG

Pastore tak lagi jadi pilihan utama di PSG. Dia kalah bersaing dengan Neymar, Kylian Mbappe dan Julian Draxler.

"Dia mengejutkan semua fans. Saya pikir dia pemain hebat. Dia bermain untuk Argentina tapi tidak untuk Paris yang merupakan klub kecil," sindir Cantona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.