Sukses

Kaka Siap Kembali ke AC Milan

Kaka kabarnya ditawari pekerjaan baru oleh AC Milan sebagai pengurus klub.

Liputan6.com, Milan- Keinginan AC Milan menjadikan Ricardo Kaka sebagai salah satu pengurus klub tak bertepuk sebelah tangan. Mantan gelandang serang I Rossoneri itu tertarik kembali ke San Siro. 

Kaka baru saja meninggalkan klub MLS, Orlando City. Pria asal Brasil tersebut diduga akan segera pensiun. Pasalnya kondisi fisik Kaka sudah menurun drastis.

Mendengar rencana Kaka akan pensiun, AC Milan dikabarkan tertarik memberikan pekerjaan. Milan akan menjadikan Kaka sebagai salah satu direktur klub.

Tawaran tersebut disambut baik oleh Kaka. Tapi eks pemain Real Madrid itu tidak mau terburu-buru memutuskan menerima atau menolak pinangan AC Milan.

"Saya sudah brrada di sini (kota Milan) selama tiga hari, saya memiliki kenangan yang sangat bagus. Kami hanya berbicara, tentang beberapa ide," ujar Kaka kepada Milan TV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Galau

Saat ini, Kaka masih galau apakah akan lanjut bermain sepak bola atau gantung sepatu.

"Saya masih butuh waktu untuk memutuskan apakah saya akan bermain sepak bola atau tidak. Ini saat yang sulit bagi saya dan saya telah menjelaskannya juga kepada Marco Fassone (petinggi Milan)," lanjut Kaka.

"Saya tahu ada kesempatan untuk kembali ke Milan tapi pertama-tama saya harus memutuskan apakah saya akan terus bermain atau tidak. Semuanya masih hipotetis, jadi terlalu dini untuk membicarakannya. Saya suka dekat dengan Milan," tegas Kaka.

3 dari 3 halaman

Cinta Milan

Bersama AC Milan, Kaka telah membuat lebih dari 300 penampilan dalam dua periode, mulai 2003 hingga 2009 serta musim 2013/2014. Bersama Diavolo, mantan suami sosialita Brasil Caroline Celico itu memenangkan Scudetto di tahun 2004 dan Liga Champions di tahun 2007.

Kaka kemudian pindah ke Real Madrid tahun 2009. Sayangnya karier Kaka tidak sukses. Dia kemudian kembali ke Milan selama semusim sebelum akhirnya bermain untuk Orlando City.

Meski sudah lama tidak bermain di San Siro, kecintaan Kaka terhadap Milan tak luntur sama sekali.

"Saya selalu cinta dengan Milan. Hubungan dengan klub sangat baik. Bagi orang Brasil, ini hal spesiap untuk jatuh cinta dengan klub Italia seperti ini," pungkas Kaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil
    Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil

    Kaka

  • Ricardo Kaka