Sukses

Top 10: Teka-teki Masa Depan Andik Vermansah

Liputan6.com, Jakarta- Pesepakbola Indonesia Andik Vermansah sudah dipastikan tidak akan membela klub Malaysia, Selangor lagi musim depan. Andik kini diperebutkan beberapa klub Liga 1.

Selain klub Liga 1, pemain 25 tahun itu juga diincar klub Liga Malaysia lainnya. Andik konon lebih memprioritaskan tetap di Malaysia. Penolakan Andik terhadap klub Indonesia jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Kamis (23/11/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. Tolak Klub Indonesia, Andik Vermansah Prioritaskan Klub Ini

Keinginan Madura United meminang Andik Vermansah tampaknya bertepuk sebelah tangan. Eks bintang Persebaya Surabaya itu masih belum mau bermain di Indonesia.

Dikatakan sang agen, Mully Munial, Andik Vermansah sudah tidak tinggal di Selangor, Malaysia. Setelah tidak memperpanjang kontraknya di Selangor, gelandang berusia 25 tahun itu masih bernegosiasi dengan klub Malaysia. Baca selengkapnya disini.

2. MotoGP: Ketika Rossi Bergelut Melawan Takdir

Apa yang dirasakan Valentino Rossi saat ini cukup normal ketika dia merasa khawatir tentang masa depannya di ajang balap MotoGP. Sebab, cepat atau lambat, akan tiba saatnya untuk membalik halaman atau keluar dari rutinitasnya.

Itu akan menyakitkan saat ia memutuskan pensiun dari MotoGP. Hal ini yang membuat Rossi semakin cemas mendekati hari-hari dia pensiun, mengingat usianya telah menginjak 38 tahun. Baca selengkapnya disini.

3. Ronaldo dan 5 Bintang Sepak Bola dengan Gaji Termahal

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merupakan satu di antara pesepak bola yang memiliki pendapatan melimpah. Namun, pendapatan Ronaldo tentunya sebagian besar tidak berasal dari gaji sebagai pemain bola.

Menurut catatan Forbes, Ronaldo menerima pendapatan sebesar 71,8 juta pound sterling (Rp 1,28 triliun) sepanjang 2017. Sebagian besar jumlah itu Ronaldo dapatkan dari hasil sponsor pribadi dan iklan. Baca selengkapnya disini.

1 dari 2 halaman

4-10

4. Bek Barcelona: Ter Stegen Kiper Terbaik di Dunia

5. Lonzo Ball Beber Kunci Lakers Hajar Bulls

6. Ini Cara Honda Agar Marc Marquez Bertahan 

7. Conte: Ini Karakter Chelsea Sesungguhnya

8. MU Siapkan Peran Baru untuk Lindelof

9. Ronaldo, Raja Gol di Liga Champions

10. Iniesta Terkesan Dapat Standing Ovation Suporter Juventus

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Menyambut Era Emas Baru Timnas Spanyol