Sukses

NBA: Clippers Ditinggal Pemain Anyarnya hingga Akhir Musim

Liputan6.com, Los Angeles- Malapetaka terus menghampiri Los Angeles Clippers. Di rentetan hasil buruk di NBA 2017-2018, rival sekota LA Lakers itu mendapat kabar buruk dari point guard Patrick Beverley. 

Beverley mengalami cedera lutut kanan. Dia harus naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera tersebut. Jurnalis senior ESPN, Adrian Wojnarowski, mengklaim Beverley butuh waktu sembilan bulan untuk pemulihan.

Dengan harus istirahat sembilan bulan, Beverley tidak akan bisa bermain lagi di NBA 2017-2018.

Cederanya Beverley membuat Clippers krisis pemain di posisi point guard. Sebelumnya, mereka sudah ditinggal cedera Milos Teodosic. Small forward Danilo Gallinari juga masih cedera.

Praktis pelatih Doc Rivers hanya bisa mengandalkan putranya Austrin Rivers di posisi point guard dengan di lapis dua rookie putaran kedua, Jawun Evans and Sindarius Thornwell.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Bergabung

Pelatih Clippers Doc Rivers (ISt)Beverley sendiri baru bergabung dengan Clippers musim panas lalu. Dia pindah ke Staples Center sebagai bagian dari trade Chris Paul ke Houston Rockets.

Performa Clippers akhir-akhir ini menurun drastis. Setelah memulai musim dengan empat kemenangan beruntun, Clippers sudah sembilan kali kalah berturut-turut.

3 dari 3 halaman

Lego Pemain

Dengan banyaknya pemain yang cedera, Clippers akan sulit lolos ke play-off NBA.

Andai sulit merebut tiket play-off, Clippers kemungkinan akan melego beberapa pemain bintangnya. Center DeAndre Jordan dan shooting guard Lou Williams yang kemungkinan dikorbankan sebelum batas waktu trade ditutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.