Sukses

Top 10 Berita Bola: Kandidat Pengganti Cristiano Ronaldo

Ucapan Ramos membuat publik berspekulasi kalau Ronaldo bisa hengkang dari Real Madrid akhir musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos sempat berujar soal masa depan rekannya, Cristiano Ronaldo. Ramos mengaku tak tahu soal masa depan pemain asal Portugal tersebut.

Ucapan Ramos membuat publik berspekulasi kalau Ronaldobisa hengkang dari Real Madrid akhir musim ini. Rumor pun berkembang soal siapa pemain yang bisa menggantikan posisi CR7.

Berita soal kandidat pengganti Ronaldo di Real Madrid menjadi salah satu berita Top 10 di kanal bola Liputan6.com. Selain berita Ronaldo, berita soal perkembangan transfer Liga Indonesia juga masuk ke dalam Top 10.

Berikut berita Top 10 kanal bola Liputan6.com

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 5 Pengganti Sempurna Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo boleh dibilang mulai termakan usia. Tahun ini, usia penyerang sayap asal Portugal itu menginjak 32 tahun.

Tak heran, musim ini, ada penurunan secara drastris performanya di La Liga untuk Madrid. Bayangkan dari delapan penampilan, Ronaldo baru mencetak sebiji gol saja di La Liga.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. Zah Rahan Beri Sinyal Tolak Tawaran Sriwijaya FC

Zah Rahan dikabarkan bakal kembali bermain pada kompetisi sepak bola Indonesia. Klub asal Sumatera Selatan, Sriwijaya FC, disebut-sebut melirik gelandang asal Liberia tersebut.

Mantan playmaker Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura ini berpeluang bereuni dengan pelatih Rahmad Darmawan yang juga diisukan menduduki kursi pelatih kepala Laskar Wong Kito.

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Ronaldo dan 5 Bintang Sepak Bola dengan Gaji Termahal

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merupakan satu di antara pesepak bola yang memiliki pendapatan melimpah. Namun, pendapatan Ronaldo tentunya sebagian besar tidak berasal dari gaji sebagai pemain bola.

Menurut catatan Forbes, Ronaldo menerima pendapatan sebesar 71,8 juta pound sterling (Rp 1,28 triliun) sepanjang 2017. Sebagian besar jumlah itu Ronaldo dapatkan dari hasil sponsor pribadi dan iklan.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. Chelsea Diminta Alihkan Fokus ke Liga Champions

5. Greysia / Apriyani Ungkap Resep Tundukkan Ganda China

6. AC Milan Naksir Striker Liverpool

7. Kabar Buruk Hampiri MU Jelang Laga Pekan Ini

8. Bek Arsenal Pertanyakan Penalti Koln

9. Juventus Bersiap Hadapi Dua Pekan Krusial

10. Kane Bidik Rekor Pemain Tersubur Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.