Sukses

Bintang Barcelona Jadi Tamu Kehormatan di Ligue 1

Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, jadi tamu kehormatan saat Stade Rennais bersua Nantes pada pekan ke-14 Ligue 1.

Barcelona - Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, akan kembali ke Prancis untuk menjadi tamu kehormatan saat Stade Rennais bersua Nantes pada laga pekan ke-14 Ligue 1, di Stadion Roazhon Park, Rennes, Sabtu (25/11/2017).

Saat ini Dembele masih menjalani proses pemulihan terkait cedera paha yang dideritanya sejak September 2017. Sang pemain diprediksi baru pulih pada Januari tahun depan.

Namun, penyerang sayap 20 tahun itu menunjukkan perkembangan positif dan diperkirakan bisa pulih lebih cepat. Stade Rennais lantas mengundang Dembele sebagai tamu kehormatan untuk mengambil tendangan kick-off sebelum laga melawan Nantes. Pihak klub mengonfirmasi berita itu melalui akun Twitter resmi klub, Kamis (23/11/2017).

"Panitia pertandingan @FCNantes akan kehadiran penyerang Barcelona @Dembouz di @RoazhonPark. Dia akan memulai pertandingan #SRFCFCN. Sampai jumpa Sabtu nanti Ousmane!" tulis Stade Rennais di akun Twitter-nya.

Dembele merupakan pemain jebolan akademi Stade Rennais. Ia memiliki kenangan manis ketika bersua Nantes mengingat pernah mencatatkan hattrick melawan klub tersebut.

Setelah berkarier dengan Stade Rennais, Ousmane Dembele bergabung dengan Borussia Dortmund pada Juli 2016. Dia memutuskan gabung ke Barcelona semusim berselang, tetapi belum menunjukkan permainan terbaiknya karena masalah cedera.

Sumber: Marca

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.