Sukses

Esteban Vizcarra Jadi Rekrutan Pertama Sriwijaya FC

Esteban Vizcarra resmi memperkuat Sriwijaya FC untuk kompetisi musim 2018.

Palembang - Manajemen Sriwijaya FC resmi memperkenalkan Esteban Vizcarra sebagai pemain anyar mereka. Pemain asal Argentina itu dikontrak selama dua tahun ke depan.

Diperkenalkannya Vizcarra sekaligus sebagai jawaban atas rumor yang berkembang pesat perihal masa depan dirinya. Sejak meninggalkan Arema lantaran kontraknya tidak diperpanjang klub Singo Edan, Vizcarra dikaitkan dengan dua klub, yakni Persija Jakarta dan Sriwijaya FC.

Namun, foto dirinya bersama kapten tim Sriwijaya FC, Yoo Hyun-koo, yang diunggah di Instagram personalnya belum lama ini, seakan menjadi sinyal Vizcarra bakal merapat ke klub asal Palembang itu.

Hingga akhirnya, rumor itu terjawab pada Jumat (24/11/2017). "Vizcarra sudah resmi gabung SFC, dia sudah meneken kontrak dengan kami. Dia akan bersama Sriwijaya FC selama dua tahun," ungkap Dodi Reza Alex, Presiden Sriwijaya FC, di Griya Agung, Palembang.

Dodi Alex Reza menambahkan, selain Vizcarra, nama yang yang sudah pasti jadi bagian Laskar Wong Kito pada kompetisi musim depan adalah Alberto Goncalves. "Dia resmi bertahan bersama kami," lanjut sang presiden klub.

Peresmian Vizcarra sebagai rekrutan pertama Sriwijaya FC untuk musim depan diprediksi disusul dengan peresmian beberapa nama lain yang belakangan juga santer disebut merapat ke Palembang. Mereka semisal Adam Alis, Alfin Tuasalamony, dan Irsyad Maulana.

Sriwijaya FC memang tak main-main dalam mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi musim 2018. Hasil yang dicatatkan pada Liga 1 2017 membuat manajemen berbenah dengan mendatangkan Rahmad Darmawan dan pemain-pemain berkualitas demi kembali jadi tim yang disegani musim depan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.