Sukses

Kapten Guyana Tak Sabar Jajal Timnas Indonesia

Kapten timnas Guyana, Jake Newton mengaku tak sabar menjajal Timnas Indonesia dalam laga persahabatan di Stadion Patriot.

Liputan6.com, Bekasi - Kapten timnas Guyana, Jake Newton mengaku tak sabar menjajal Timnas Indonesia dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11/2017). Ia pun ingin memberikan tontonan menarik buat suporter di Stadion.

"Pengen melihat sejauh mana kemampuan Timnas Indonesia dan kami harapkan besok kami bisa memberikan pertunjukan yang lebih baik dan bagi yang menonton bisa menikmati pertunjukan tersebut," kata Newton dalam jumpa pers jelang pertandingan, hari ini.

Dalam lawatannya ke Tanah Air, Timnas Guyana membawa 19 pemain. Ke-19 pemain tersebut mayoritas bermain di luar negeri. Hanya tujuh pemain yang bermain bagi tim lokal di Liga Guyana.

Timnas Guyana tiba di Tanah Air, Selasa (21/11/2017). Semula, laga ini akan berlangsung di Stadion Wibawamukti, Cikarang.

Namun karena masalah akomodasi, laga akhirnya dipindah ke Stadion Patriot. Pemindahan ini juga dilakukan agar suporter Timnas Indonesia bisa lebih mudah datang ke stadion.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang ke Indonesia

Newton mengaku senang bisa menginjakkan kaki untuk pertama kali ke Indonesia. Ia mengatakan, bagi mayoritas pemain, ini adalah kali pertama mereka berkunjung ke Indonesia.

Timnas Guyana dalam sesi jumpa pers jelang melawan Timnas Indonesia. (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

"Terima kasih atas undanganya untuk bisa berada di belahan dunia Indonesia ini," ujar Newton.

"Saya bisa katakan bahwa banyak sekali pemain yang baru pertama kali menginjakkan kaki di belahan dunia Indonesia ini dan kami sudah tidak sabar untuk melihat besok pertandingan lawan Indonesia," kata Newton menambahkan.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Guyana

Kiper: Akel Clarke (North East Star FC/Trinidad dan Tobago), Andrew Durant (San Juan Jabloteh FC/Trinidad dan Tobago)

Belakang: Christopher Bourne (Islington Admiral United FC/Inggris), Jake Newton (Walton & Hersham FC/Inggris), Jelani Smith (Sigma FC/Kanada), Jeremy Garett (Fruta Conquerors FC/Guyana), Cecil Jackman (Fruta Conquerors FC/Guyana)

Tengah: Dwain Jacobs (Police FC/Guyana), Brandon Beresford (Rochester Rhinos FC/Amerika Serikat), Anthony Benfield (S.V. Nishan 42/Suriname), Daniel Wilson (S.V. Nishan 42/Suriname), Trayon Bobb (Uitvulgt FC/Guyana), Curtez Kellman (Georgetown FC/Guyana), Denzil Fordyce (Milercok FC/Guyana)

Depan: Shaquille Agard (Durham United FC/Kanada), Kelsey Benjami (Caledonia/Trinidad dan Tobago), Devonte Small (Reynir FC/Islandia), Daniel Jodah (Sigma FC/Islandia), Anthony Abrams (Fruta Conquerors FC/Guyana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.