Sukses

Chelsea Vs Liverpool: Klopp Bicara Soal Salah

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menilai Mohamed Salah tak perlu membuktikan apapun saat pertandingan melawan Chelsea

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menilai Mohamed Salah tak perlu membuktikan apapun saat pertandingan melawan Chelsea, Minggu (26/11/2017) akhir pekan ini di Stamford Bridge. Seperti diketahui, Salah adalah mantan pemain Chelsea.

Pemain asal Mesir itu pernah berkostum Chelsea dari 2014 hingga 2016. Sayangnya, ia gagal mendapatkan tempat utama di skuat The Blues.

Salah sempat dipinjamkan ke Fiorentina dan AS Roma, sebelum dipermanenkan Roma di musim 2015/16. Di Roma, penampilan Salah berbalik 180 derajat hingga ia akhirnya mencuri perhatian Liverpool,.

 Liverpool pun memboyongnya ke Anfield di awal musim ini. Keputusan itu terbukti tepat, lantaran dari 12 penampilan Salah telah mencetak sembilan gol.

"Waktu yang mengecewakan? Saya tidak bisa mengerti, dia sangat muda di tim yang kuat. Itu sering terjadi," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti De Bruyne

Klopp lalu membandingkan kiprah Salah dengan gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne. Seperti Salah, De Bruyne juga pernah gagal di Chelsea sebelum akhirnya bersinar bersama City.

"Pemain lain dengan situasi yang sama adalah Kevin De Bruyne. Tidak ada pihak yang perlu disalahkan untuk itu," kata Klopp.

"Saya tidak berpikir dia harus membuktikan sesuatu. Saya tidak berpikir dia melihatnya seperti itu. Ini benar-benar normal," ujar Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Salah Bersama Liverpool

Main: 12

Gol: 9

Liverpool Vs Southampton: 2 gol

West Ham United Vs Liverpool: 2 gol

Tottenham Hotspur Vs Liverpool: 1 gol

Leicester City Vs Liverpool: 1 gol

Liverpool Vs Burnley: 1 gol

Liverpool 4-0 Arsenal: 1 gol

Watford Vs Liverpool: 1 gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Mohamed Salah