Sukses

Conte: Liverpool Bukan Cuma Salah

Liputan6.com, London - Liverpool akan menjamu Chelsea, Minggu (26/11/2017) dinihari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Menghadapi laga itu, manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku tak akan hanya mengawasi striker Liverpool, Mohamed Salah.

[bacajuga:Baca Juga](3171968 3171995 3171952

"Saya sangat mengetahuinya, dia bermain di Italia untuk waktu yang lama. Salah pemain bagus, dia sangat berbahaya," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Saya akan mewaspadainya, tapi juga Sadio Mane, Philippe Coutinho, Firmino, dan Daniel Sturridge. Liverpool punya potensi besar sebagai tim."

Salah sendiri adalah mantan pemain Chelsea. Pemain asal Mesir itu pernah berkostum Chelsea dari 2014 hingga 2016. Sayangnya, ia gagal mendapatkan tempat utama di skuat The Blues.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipinjamkan ke Italia

Salah sempat dipinjamkan ke Fiorentina dan AS Roma, sebelum dipermanenkan Roma di musim 2015/16. Di Roma, penampilan Salah berbalik 180 derajat hingga ia akhirnya mencuri perhatian Liverpool.

Liverpool pun memboyongnya ke Anfield di awal musim ini. Keputusan itu terbukti tepat, lantaran dari 12 penampilan Salah telah mencetak sembilan gol.

"Dia pemain dengan teknik, tapi di saat yang sama dia sangat cepat, kuat dan jago dalam duel satu lawan satu, juga penyelesaian akhir," kata Conte.

3 dari 3 halaman

Statistik Salah di Liverpool

Main: 12

Gol: 9

Liverpool Vs Southampton: 2 gol

West Ham United Vs Liverpool: 2 gol

Tottenham Hotspur Vs Liverpool: 1 gol

Leicester City Vs Liverpool: 1 gol

Liverpool Vs Burnley: 1 gol

Liverpool 4-0 Arsenal: 1 gol

Watford Vs Liverpool: 1 gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool