Sukses

Real Madrid Temukan Pengganti Luka Modric

Siapa calon pemain pengganti Luka Modric di Real Madrid?

Madrid - Juara bertahan La Liga, Real Madrid, dikabarkan sedang mengincar gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. Nantinya, gelandang 22 tahun tersebut diproyeksikan sebagai suksesor Luka Modric yang telah berusia 32 tahun.

Saat ini, Luka Modric masih menjadi pilihan utama Zinedine Zidane di sektor tengah. Eks Tottenham Hotspur tersebut mampu menjawab kepercayaan sang pelatih dengan performa apik di lapangan.

Pada musim 2017-2018, Modric talah melakoni 15 laga di berbagai ajang dengan mendulang satu gol dan satu assist. Tak heran jika perannya belum dapat digeser oleh gelandang lainnya seperti Mateo Kovacic, Dani Ceballos hingga Marcos Llorente.

Masalahnya, Real Madrid menilai Modric tak akan terus berada dalam performa terbaik pada beberapa musim ke depan. Sebab, sang pemain saat ini telah melewati usia emas sebagai seorang pesepak bola.

Mengantisipasi hal tersebut, Los Blancos bergerak cepat dengan membidik Adrien Rabiot. Pemain asal Prancis itu dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Modric. Kabarnya, Real Madrid akan melakukan penawaran kepada PSG pada bursa transfer musim panas 2018.

Adrien Rabiot merupakan produk akademi Paris Saint-Germain. Hingga saat ini, mantan penggawa FC Toulouse tersebut mendulang 19 gol dan 12 assist.

Sumber: Sports Mole

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.