Sukses

Guardiola Ingatkan Manchester City untuk Waspadai Huddersfield

Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meminta timnya untuk mewaspadai Huddersfield Town pada laga pekan ke-13 Premier League, di Kirklees Stadium, Minggu (25/11/2017).

Berstatus sebagai tim promosi, The Terriers beberapa kali tampil mengejutkan. Salah satunya adalah ketika bersua Manchester United pada laga pekan kesembilan Premier League, 21 Oktober 2017. 

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Huddersfield sukses mempermalukan MU dengan skor 2-1. Dua gol Huddersfield dicetak Aaron Mooy pada menit ke-28 dan Laurent Depoitre menit ke-33. Sementara itu, gol tunggal The Red Devils disarangkan Marcus Rashford (78').

"Apa yang dilakukan oleh manajer Huddersfield, David Wagner, sangat baik. Mereka berhasil promosi dan mampu mengalahkan Manchester United. Namun, tak berhenti sampai di situ, Huddersfield memiliki catatan apik ketika bermain di kandang," ungkap Guardiola.

"Kami akan menunjukkan penampilan terbaik seperti yang kami perlihatkan pada setiap laga Premier League. Kami akan mencoba mengalahkan mereka. Namun, hasil positif dari Manchester United menjadi sinyal bahaya. Mereka bermain secara terorganisir dan intens," lanjutnya.

"Pertandingan melawan Huddersfield akan menjadi rumit. Suasana pertandingan akan seperti ketika Manchester City bertemu Brighton & Hove Albion. Kami tidak boleh berpuas diri dan harus tetap waspada," kata mantan juru taktik Barcelona tersebut.

Saat ini, Manchester City memimpin klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 34 poin. Adapun Huddersfield Town bercokol pada peringkat 10 dengan raihan 15 poin.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.