Sukses

Liverpool Vs Chelsea: Conte Waspadai Ancaman Salah

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai Mohamed Salah akan menjadi pemain paling berbahaya saat kedua tim bertemu pada laga pekan ke-13 Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (25/11/2017).

"Dia sangat muda dan, menurut saya, sekarang dia telah berkembang. Salah adalah pemain yang bagus dan dia sangat berbahaya. Dia sangat berteknik dan sangat cepat. Penyelesaian akhirnya juga sangat bagus," ujar Antonio Conte.

Mohamed Salah bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada musim panas 2017. Hingga pekan ke-12 Premier League, pemain asal Mesir tersebut mencetak sembilan gol dan tiga assist.

Conte menambahkan, selain Salah, performa Liverpool juga terangkat berkat pemain-pemain lainnya. Ia berharap para pemain bertahan Chelsea dapat fokus hingga akhir pertandingan mengawal Philippe Coutinho dan kawan-kawan.

"Kami wajib memperhatikannya, tidak hanya Salah, tetapi juga Sadio Mane, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dan Daniel Sturridge," kata Conte.

"Mereka juga memiliki pelatih bagus (Klopp). Saat ini, mereka adalah satu di antara tim yang berbahaya di Premier League," mantan pelatih Juventus tersebut menuturkan.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin 25 dari 12 pertandingan. Sementara itu, Liverpool menempati posisi kelima dengan poin 22. 

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.