Sukses

NBA: Celtics Kembali ke Jalur Kemenangan

Liputan6.com, Jakarta Boston Celtics mampu melupakan kekalahan dari Miami Heat. Pasukan Brad Stevens kembali ke jalur kemenangan dengan menghajar Orlando Magic 118-103 pada lanjutan NBA Jumat (24/11/2017) waktu setempat atau Sabtu (25/11/2017) pagi WIB. 

Celtics pada laga sebelumnya menelan pil pahit, rekor kemenangan beruntun mereka terhenti di angka 16 usai dihajar oleh Heat.

Tak ingin mengulangi kesalahan saat melawan Heat, kali ini Celtics memulai laga dengan sempurna. Celtics memasukkan tujuh tembakan tiga angka di kuarter pertama sehingga unggul jauh 40-26.

Memasuki kuarter dua, Celtics terus memperlebar margin keunggulan. Celtics sudah mampu membuat 73 poin saat jeda babak pertama. Ini menjadi rekor poin terbanyak Celtics dalam dua kuarter awal pada NBA 2017-2018.

Karena sudah unggul jauh, Celtics menyimpan para pemain starter di kuarter empat. Demikian juga dengan Magic. Para pemain cadangan Magic mampu merebut kuarter empat 34-19, namun Celtics tetap tak terbendung untuk meraih kemenangan ke-17 musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rozier Gemilang

Kyrie Irving jadi bintang kemenangan Celtics. Eks pemain Cleveland Cavaliers itu membuat 30 poin. Pemain cadangan Terry Rozier menyusul dengan 23 angka. Torehan 23 angka menjadi yang terbaik sepanjang karier Rozier di NBA.

Di kubu Magic, pemain cadangan Jonathon Simmons yang jadi top scorer dengan 14 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.