Sukses

Alasan Wonderkid Ini Pilih Loyal Bersama Persib

Billy tampil mengesankan bersama Persib di Liga 1 2017.

Liputan6.com, Bandung - Winger belia Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf, mengaku bersedia menetap lebih lama. Pemain yang akrab disapa Billy ini terkesan dengan suasana kekeluargaan di Persib yang membuatnya betah.

Pemain berusia 20 tahun ini berharap masih dapat berkostum Maung Bandung musim depan. Semangat Billy selalu berlipat ketika mendapat kesempatan turun dengan seragam Persib.

"Yang bikin nyaman di Persib itu, yang paling utama pemain-pemain seniornya," kata Billy, seperti dilansir situs resmi Persib.

Billy merasa para pemain senior kerap memberikan petunjuk, arahan, hingga saran, baik saat latihan maupun pertandingan. Tak hanya itu, mereka juga yang menumbuhkan semangat pemain kelahiran Jakarta tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Billy Sanjung Bobotoh

"Mereka (pemain-pemain senior) selalu membantu saya di dalam latihan. Mereka juga yang selalu memberikan motivasi kepada saya," ujarnya.

Selain peran pemain senior, Billy juga menyanjung peran bobotoh (sebutan pendukung Persib. Bobotoh dinilai selalu membuat para pemain bersemangat ketika berada di lapangan.

"Para bobotoh juga, mereka sangat luar biasa selalu memberikan dukungannya kepada kami semua para pemain," tutur Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.