Sukses

Bos Munchen Buka Peluang Perpanjang Kontrak Heynckes

Heynckes dikontrak Munchen sampai akhir musim.

Liputan6.com, Munchen - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, membuka peluang timnya memperpanjang kontrak Jupp Heynckes yang akan habis pada akhir musim ini.

Heynckes dikontrak pada awal Oktober lalu sebagai pengganti Carlo Ancelotti yang dipecat karena performa buruk Manuel Neuer dan kawan-kawan. Durasi kontrak itu hanya delapan bulan, yakni hingga akhir musim 2017-18. Itu sesuai keinginan pria asal Moenchengladbach tersebut.

Di tangan Heynckes, Munchen berhasil bangkit. Der Bavarians menyapu bersih semua laga yang dilalui dengan kemenangan.

"Saya pikir itu (Heynckes perpanjang kontrak) mungkin. Kekalahan 0-3 dari PSG membuat Munchen terbangun. Posisi kami sekarang merupakan buah perubahan enam pekan lalu," kata Hoeness seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berubah Total

Jupp Heynckes (Christof STACHE / AFP)

Di tangan Ancelotti, Munchen sempat terpuruk di Bundesliga dan dibantai PSG di Liga Champions. Namun, semua berubah drastis begitu Heynckes bergabung.

"Sejak kedatangan Heynckes, kami melalui sembilan pertandingan dan memenangkan semuanya. Dengan Jupp Heynckes, suasana hati berubah total, kami seperti terbang sekarang, ada semangat baru," Hoeness menambahkan.

3 dari 3 halaman

Unggul 6 Poin

Bayern Munchen sendiri kini bertengger nyaman di singgasana Bundesliga. Arjen Robben dan kawan-kawan unggul enam poin atas Schalke 04.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.