Sukses

Chelsea Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Liverpool

Liputan6.com, Jakarta Chelsea sudah bisa menurunkan bek sayap Victor Moses saat berjumpa Liverpool di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (25/11/2017) malam WIB. 

Moses sudah sembuah dari cedera hamstring. Cedera tersebut membuat Moses tidak pernah bermain lagi untuk Chelsea sejak 14 Oktober lalu ketika melawan Crystal Palace.

Total Moses absen di delapan pertandingan Chelsea di berbagai ajang. Selama Moses absen, manajer Antonio Conte menurunkan Davide Zappacosta.

Seperti diberitakan Sportsmole, Moses sudah dimasukkan dalam daftar skuat Chelsea yang terbang ke Liverpool. Conte cuma membawa 18 pemain dalam lawatan ke Anfield.

Kemungkinan besar Moses akan langsung dimainkan oleh Conte. Pemain 26 tahun itu merupakan pilihan utama Conte di sayap kanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesayangan Conte

Moses merupakan pemain kesayangan Conte. Sejak Conte melatih Chelsea musim lalu, pria Nigeria itu mampu menembus tim utama The Blues.

Padahal di era pelatih sebelumnya, Moses selalh tidak terpakai. Dia sempat dipinjamkan ke West Ham United hingga Liverpool.

3 dari 3 halaman

Jadwal Chelsea

Jadwal Chelsea

26 November 2017: Liverpool vs Chelsea

29 November 2017: Chelsea vs Swansea

2 Desember 2017: Chelsea vs Newcastle

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Victor Moses adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain di klub bola Chelsea dan Tim Nasional Nigeria.
    Victor Moses adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain di klub bola Chelsea dan Tim Nasional Nigeria.

    Victor Moses

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool