Sukses

Ronaldo Comblangi James dengan Model Seksi Rusia

James Rodriguez dan Helga saling menggoda di Instagram.

Liputan6.com, Munchen - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan menjadi mak comblang untuk mantan rekan setimnya, James Rodriguez. Ronaldo mengenalkan gelandang Bayern Munchen itu kepada model seksi Rusia, Helga Lovekaty.

Seperti dilansir Caught Offside, perkenalan itu terjadi di sebuah pesta. Sejak saat itu, James dan Helga saling berkomunikasi dan menggoda di media sosial.

Keduanya juga kerap saling menyukai postingan satu sama lain. Di akun Instagram-nya, Helga kerap memamerkan bentuk tubuh indahnya lewat foto-fotonya.

 

Helga memiliki 3,7 juta pengikut di akun Instagram-nya. Dia terkenal karena merupakan model bikini dan pakaian dalam. Pengikut dia pun lebih banyak kaum adam. Ronaldo kenal Helga dari pergaulannya dengan para model.

 

I plan to visit Canada soon 🇨🇦 Are my followers here?

A post shared by Helga Lovekaty (@helga_model) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Bertemu di Piala Dunia 2018

Ketika Kolombia lolos ke Piala Dunia 2018, Helga juga memberi selamat kepada James. Rusia merupakan tuan rumah Piala Dunia tahun depan dan keduanya tentu akan lebih banyak bertemu di sana.

Namun, James dan Helga sampai saat ini dikabarkan belum menjalin hubungan serius. Jarak menjadi alasan keduanya belum memutuskan untuk berpacaran, kendati merasa ada kecocokan.

James diketahui telah berpisah dengan atlet voli wanita, Daniel Ospina, yang juga adik dari kiper Arsenal, David Ospina. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai anak perempuan bernama Salome.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.