Sukses

NBA: Tanpa 2 Bintang, Warriors Bungkam Bulls

Liputan6.com, Oakland - Absennya Kevin Durant dan Draymond Green tidak menjadi masalah bagi juara bertahan NBA, Golden State Warriors. Pasukan Steve Kerr menaklukkan Chicago Bulls 143-94 di Oracle Arena, Jumat (24/11/2017) atau Sabtu (25/11/2017) WIB.

Kemenangan ini memperbaiki rekor Warriors pada klasemen NBA menjadi 14-5.

Tertinggal 29-32 pada kuarter pertama, Warriors menunjukkan pertahanan solid pada dua periode berikutnya. Mereka sukses meredam serangan Bulls yang hanya menghasilkan 34 angka. Memimpin 110-66 selepas kuarter tiga, tuan rumah pun nyaman mengamankan kemenangan.

Omri Casspi dan Jordan Bell mengisi posisi yang ditinggalkan Durant dan Green di tim utama Warriors. Namun, keduanya total hanya menciptakan 13 poin.

Stephen Curry menyumbang 33 angka bagi Warriors pada pertandingan NBA ini. Sedangkan Klay Thompson mengikuti dengan 29 poin.

Di kubu Bulls, Jerian Grant menjadi bintang dari bangku cadangan dengan menciptakan 21 nilai. Sementara Lauri Markkanen menghasilkan 14 angka.

1 dari 3 halaman

Rapor Buruk Bulls

Hasil dari Warriors menempatkan Bulls sebagai tim terburuk di NBA. Menderita empat kekalahan beruntun, mereka memiliki rapor 3-14.

Kemenangan Bulls dicatat atas Atlanta Hawks, Orlando Magic, dan Charlotte Hornets.

2 dari 3 halaman

Jadwal Warriors

26 November vs Pelicans

28 November vs Kings

30 November vs Lakers

2 Desember vs Magic

4 Desember vs Heat

Artikel Selanjutnya
NBA: Warriors Rekrut Bekas Pemain G-League
Artikel Selanjutnya
NBA: Chicago Bulls Datangkan Pondexter