Sukses

Evan Dimas: Laga Vs Guyana Tentukan Moral Timnas Indonesia

Timnas Indonesia melawan Guyana di Stadion Patriot, Bekasi, dalam laga uji coba, Sabtu (25/11/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Evan Dimas sudah siap memperkuat Timnas Indonesia melawan Guyana di Stadion Patriot, Bekasi, dalam laga uji coba, Sabtu (25/11/2017). Bagi Evan Dimas, laga ini sangat penting.

Gelandang asal Surabaya itu sudah pulih dari cedera lutut. Masalah tersebut sempat membuat Evan Dimas absen di laga Timnas Indonesia melawan Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, pekan lalu.

"Pertandingan besok meskipun friendly match, tapi saya rasa pertandingannya sangat penting karena menentukan moral kita dan meningkatkan kepercayaan diri untuk bertanding di Tsunami Cup ataupun menjelang Asian Games," katanya.

"Saya berharap untuk pertandingan nanti, saya dan teman-teman memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia," ujar pria berusia 22 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untuk Choirul Huda

Laga melawan Guyana dipersembahkan PSSI untuk mendiang kiper Persela Lamongan, Choirul Huda yang meninggal, 15 Oktober lalu.

"Laga ini kami persembahkan untuk Choirul Huda sebagai penghormatan atas totalitas dan dedikasinya untuk sepak bola nasional. Ini juga sekaligus respons kami atas surat khusus dari FIFA yang juga menyampaikan belasungkawa dan penghormatan kepada almarhum Huda,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini