Sukses

Top 10 Berita Bola: Bos Yamaha Sesali Kegagalan Lorenzo

Liputan6.com, Jakarta Jorge Lorenzo gagal merebut gelar pada MotoGP 2017. Kondisi ini membuat heran Direktur tim Yamaha, Lin Jarvis.

Kinerja terbaik Lorenzo pada kampanye musim lalu adalah menempati posisi dua MotoGP Malaysia.

"Terutama pada MotoGP Valencia. Padahal dia bisa bersaing dengan (Andrea) Dovizioso," tutur Jarvis, dilansir Gazzetta dello Sport.

Berita soal kiprah Lorenzo di MotoGP 2017 menjadi salah satu berita Top 10 di kanal bola Liputan6.com. Selain Lorenzo, berita soal semifinal Liga 2 juga masuk ke dalam Top 10.

Berikut berita Top 10 kanal bola Liputan6.com

1 dari 3 halaman

Kinerja Lorenzo

1. Bos Yamaha Heran Lihat Kinerja Lorenzo pada MotoGP 2017

Direktur tim Yamaha, Lin Jarvis, mengaku heran dengan kinerja Jorge Lorenzo pada MotoGP 2017. Dia bertanya mengapa pembalap asal Spanyol itu gagal merebut gelar.

Kinerja terbaik Lorenzo pada kampanye musim lalu adalah menempati posisi dua MotoGP Malaysia.

"Terutama pada MotoGP Valencia. Padahal dia bisa bersaing dengan (Andrea) Dovizioso," tutur Jarvis, dilansir Gazzetta dello Sport.

Lorenzo pergi ke Ducati setelah sembilan tahun memperkuat Garpu Tala. Bersama Yamaha, dia menjadi juara dunia MotoGP tiga kali yakni pada 2010, 2012, dan 2015. Baca selengkapnya di sini.

2. Pemain Sepak Bola Memilih Ini ketimbang Hubungan Intim

Erjona Sulejmani membeberkan rahasia pemain sepak bola. Istri gelandang Swiss, Blerim Dzemaili itu mengklaim kebanyakan pemain memilih masturbasi ketimbang berhubungan intim sebelum pertandingan.

Klaim ini sesuai dengan penelitian sebelumnya. Atlet memilih tidak berhubungan seks demi menjaga kebugaran tubuh.

Namun, mereka tetap berusaha memuaskan hasrat seksual. "Pemain melakukannya sendiri dan tidak melakukan seks," ujar Erjona, dikutip The Sun. Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Semifinal Liga 2 2017

3. Jadwal Lengkap Semifinal Liga 2 2017

Liga 2 2017 sudah memasuki semifinal. Rencananya, babak empat besar berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Sabtu (25/11/2017). Sedangkan, partai final digelar 28 November 2017 juga di Stadion GLBA.

Empat tim yakni PSMS, PSIS, Persebaya dan Martapura FC akan berlaga di babak yang menentukan itu. PSMS sebagai jawara Grup X akan bertemu PSIS (runner-up Grup Y). Begitupula sebaliknya, Persebaya sebagai juara Grup Y akan bersua Martapura FC yang berstatus runner-up grup X.

PSIS lakan menghadapi PSMS Medan pada laga semifinal pertama Liga 2 2017. Partai tersebut akan digelar jam 15.00 WIB. Sementara laga antara Persebaya Surabaya kontra Martapura FC akan dilakukan pada hari dan tempat yang sama dengan kick-off jam 20.00 WIB. Baca selengkapnya di sini.

4. Pacar Seksi Ronaldo Tetap Menawan Usai Melahirkan

5. Jadwal Timnas Indonesia Vs Guyana, Sabtu 25 November 2017

6. Jadwal Timnas Indonesia Vs Guyana Nanti Malam

7. Kapten Guyana Tak Sabar Jajal Timnas Indonesia

8. 5 Pembelian Klub Berujung Petaka

9. 3 Pemain yang Patut Dipertahankan Persib Bandung

10. 3 Catatan Istimewa Persib di Liga 1 2017

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Menyambut Era Emas Baru Timnas Spanyol
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar