Sukses

Cristiano Ronaldo Puasa Bicara kepada Media?

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kecewa dengan pemberitaan mengenai dirinya dan tim.

Madrid - Cristiano Ronaldo kecewa dengan pemberitan tentang dirinya dan tim. Maka dari itu, ia sedang mempertimbangkan untuk puasa bicara kepada media.

Ronaldo terus menjadi pemberitaan seiring performanya yang menurun drastis pada awal musim. Mantan pemain Manchester United itu juga diisukan bertengkar dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Kala itu, performa buruk Real Madrid pada awal musim 2017-2018 kabarnya menjadi pemicu konflik di antara keduanya. Meski, kabar adanya friksi antara Ronaldo dan Ramos dibantah oleh pelatih, Zinedine Zidane.

"Saya mengatakan satu hal dan Anda memberitakan sesuatu yang berbeda. Apa yang Anda mau untuk saya katakan," kata Ronaldo kepada awak media setelah laga lanjutan Grup H Liga Champions melawan APOEL Nicosia, pertengahan pekan lalu, seperti diberitakan Marca.

Berdasarkan informasi yang diberikan Marca, Ronaldo sedang mempertimbangkan puasa bicara kepada media hingga akhir musim ini. Striker berusia 32 tahun juga belum menetapkan waktu mengakhiri puasa bicara tersebut.

Ronaldo saat ini baru mencetak satu gol bersama Real Madrid di La Liga. Catatan minornya di kompetisi domestik itu kontras dengan koleksi lima golnya di Liga Champions 2017-2018.

Sumber: Marca

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.